Mengintip Persiapan Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan yang tampil iklan bersama Samuel Zylgwyn dan Franda tampak bahagia. Apalagi pasangan selebriti ini sedang mempersiapkan pernikahannya yang akan berlangsung di luar kota Jakarta.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Frada mengaku sedang mempersiapkan berbagai tahap untuk pernikahannya dari baju sampai cincin pernikahan yang akan dibuat sesuai pesanan.

"Desainnya bikin sendiri, bisa dicostumize untuk wedding ring sendiri. Lebih limited, lebih personal, emasnya mau apa bisa pilih. Samuel enggak mau diamond, tapi pakai tulisan 'Samuel love Franda'," kata Franda saat peluncuran new product Adelle Jewellery di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 11 Mei 2016.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

Persiapan pernikahan mereka sudah 75 persen. "Deg-degan, excited, stres juga. Amarah agak meningkat," ucap Mue, begitu sapaan kekasih Frandam saat ditanya perasaannya.

Keduanya masih merahasiakan kapan momen bahagia itu digelar. Konsep internasional dengan tema outdoor akan menjadi saksi bisu pernikahan mereka.

Samuel Zylgwyn Bersyukur, Franda Hamil Anak Kedua

"Ada 100 undangan, lebih ke intimate party. Supaya pengantin bisa menikmati pestanya. Ya di luar kota, dan mengundang keluarga serta teman dekat aja," tutur gadis bernama lengkap Efranda Stefanus ini.

Baca juga:

Samuel Zylgwyn dan Franda.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Menjalani hidup dengan sehat, harmonis dan bebas stres pun menjadi hal yang diidamkan banyak orang, tak terkecuali bagi presenter Franda.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022