50 Salon Beri Perawatan Rambut Gratis

perawatan rambut gratis oleh L'oreal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Rambut bagi banyak orang, pria maupun wanita dianggap sebagai simbol kecantikan atau ketampanan. Karena itu, banyak wanita yang sangat menjaga keindahan rambut.

Inovasi Cerdas Transformasi Rambut Tanpa Batas

Mereka pun rela menghabiskan banyak waktu dan uang demi mendapatkan rambut indah seperti, yang diinginkan. Dan salah satu produk perawatan rambut dunia, L'oreal menyelenggarakan Hair Fashion Night 2016 untuk para wanita.

Acara ini merupakan bentuk dedikasi para pecinta dunia tata rambut kepada wanita yang selalu menjaga keindahan rambutnya. Acara berlangsung serentak di 32 negara pada 12 Mei 2016 dan diperkirakan akan ada 500 ribu wanita yang berpartisipasi.

Sikat Rambut Pun Jadi Canggih di CES 2017

Dalam acara ini, setiap wanita dapat menikmati layanan perawatan rambut terbaik secara gratis, seperti cuci blow dan styling rambut khusus untuk hari ini.

"Kita ingin membangun kepercayaan diri para wanita tentang mencoba segala tren rambut terbaru. Kaum wanita dengan segala umur bisa menikmati service cuci rambut dan styling secara gratis untuk hari ini," ujar Quentia Tampubolon, Brand Manager L'oreal Professionel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Saat Memakai Helm

Dia menambahkan bahwa tidak hanya mendapat layanan secara gratis, para tamu dapat berkonsultasi dengan pakar tata rambut rambut mengenai gaya rambut yang cocok untuk diterapkan. Dengan begitu, mereka berani mencoba gaya rambut yang berbeda dengan karakter baru yang lebih segar.

Untuk Anda yang ingin mencoba pengalaman ini, bisa melakukan reservasi di salon-salon bermitra dengan L'oreal Professionel. Untuk di Indonesia, acara ini  melibatkan 50 salon ternama di Jabodetabek hingga pukul 22.00 WIB.

Beberapa salon itu, yakni salon Irwan Team, Alfons, Haircode, Toni & Guy, Chandra Gupta, Anna Wijaya, Headquarters, Sainbelle, D'Glam, dan Brunette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya