Inovasi Cerdas Transformasi Rambut Tanpa Batas

Peluncuran Smartbond dari L'oreal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Melakukan perubahan warna dan tekstur rambut agar menarik perhatian menjadi impian sejumlah orang yang mementingkan penampilan. Karena itu, berbagai nuansa warna dan tekstur baru menjadi pilihan agar terlihat berbeda.

Review: Rangkaian Produk untuk Rambut Diwarnai, Formulasi Khusus untuk Orang Indonesia

Melihat hal itu, L'oreal Professionnel meluncurkan Smartbond sebagai inovasi pintar yang berhasil merebut hati para penggemar dunia hairdressing. Itu lantaran teknik ini dapat membantu menjaga rambut tetap kuat dan terlindungi pada saat proses pewarnaan, pelurusan dan pengeritingan.

Kandungan dalam Maleic Acid yang dimiliki Smartbond bekerja di dalam batang rambut dengan sempurna. Dengan begitu, para wanita tidak perlu khawatir untuk mengekspresikan dirinya melalui gaya rambut.

Jeans Ketat Hingga Tindik, 10 Item Fesyen Ini Dilarang di Korea Utara

"Kami sangat memahami bagaimana kebutuhan rambut semakin besar dan tinggi. Untuk itu, kami mengeluarkan Smartbond, yakni inovasi rangkaian produk perawatan rambut yang bekerja pada rantai keratin rambut saat proses pewarnaan, pelurusan dan pengeritingan," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L'oreal Professionel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 1 Maret 2017.

Dia menuturkan, Smartbond terdiri dari tiga produk, yakni Addictive dan Pre-Shampoo yang tersedia melalui servis pewarnaan dan tekstur di salon. Selain itu, Conditioner yang digunakan di rumah seminggu sekali setelah pewarnaan dan tekstur rambut di salon.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Untuk harga dari perawatan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu per aplikasi dengan Smartbond. Anda bisa mencoba sensasi Smartbond di salon L'oreal.

"Jadi yang step 1-2 di salon dan yang 3 bisa digunakan di rumah. Khusus untuk step 3 bisa membeli conditioner 220 ml seharga Rp330 ribu." (mus)

Ilustrasi rambut.

Rentan Kering dan Rusak, Begini Cara Tepat Rawat Rambut Diwarnai

Mewarnai rambut menjadi pilihan untuk membuat tampilan berbeda. Namun, rambut yang diwarnai juga membutuhkan perawatan berbeda dari rambut biasa.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023