Gaun Hitam Tembus Pandang Kristen Stewart di Karpet Merah

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Artis Kristen Stewart adalah salah satu selebriti dunia yang menghadiri Festival Film Cannes 2016. Penampilan Stewart di ajang bergengsi itu mendapat perhatian dunia. Bukan karena insiden memalukan, tetapi gaun hitam yang dikenakan Stewart di karpet merah, Rabu 11 Mei 2016 berhasil memukau publik. 

Adu Seksi Gaun Tembus Pandang Dua Artis Dunia di Cannes

Stewart memang mengenakan baju berpotongan sederhana. Ia memakai kemeja hitam yang dipadukan dengan rok high waisted.  Yang membuat kemeja itu menjadi perbincangan karena bahannya yang super tipis. Alhasil, kemeja itu memperlihatkan lekuk tubuh Stewart.

Artis cantik ini pun menjadi incaran paparazzi. Semua media luar membahas gaun Chanel yang dikenakan artis tersebut. Stewart memang terlihat berbeda dari gaya yang biasanya. Ia tampil feminin lengkap dengan sepatu hak tinggi. Rambut pendeknya hanya ditata sederhana dengan riasan yang minimalis.

Kristen Stewart Berencana Vakum dari Layar Lebar

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Stewart terlihat nyaman dan percaya diri saat melangkah di karpet merah. Wajahnya tersenyum ke arah kamera dan melambaikan tangan ke penggemar. 

Ini bukan pertama kalinya Stewart mengenakan baju transparan di sejumlah acara selebriti. Yang paling mengejutkan adalah saat Stewart hadir di premiere film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Los Angeles. Ia mengenakan baju berwarna nude transparan rancangan Zuhair Murad. Stewart mendapat pujian karena mampu mengubah gaya tomboy menjadi seksi di karpet merah. 

Perut Seksi dan Baju Menerawang Nikita Mirzani Disorot

Zuhair sendiri merasa bangga gaun seksinya itu dikenakan Stewart di depan khalayak. Ia mengaku jatuh cinta dengan gaya misterius dan berani tampil beda. Gaya tak biasa Stewart memberikan isnpirasi bagi desainer tersebut. Beberapa kali mantan kekasih Robert Pattinson ini kepergok mengenakan baju transparan rancangan desainer ternama tersebut. Bahkan, media setempat sempat menulis Stewart terserang demam baju tembus pandang. 


 

Kristen Stewart dan gaya tak biasa di karpet merah

Gaya 'Nyeleneh' Kristen Stewart di Karpet Merah

Ia lebih menyukai sepatu kasual ketimbang sepatu tinggi.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016