Adu Seksi Gaun Tembus Pandang Dua Artis Dunia di Cannes

Kendall Jenner di ajang Cannes 2016.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Festival Film Cannes kembali digelar. Banyak cerita seputar gaun yang dikenakan para artis saat menghadiri ajang tahunan ini. Salah satunya adalah gaun mewah dan seksi yang dikenakan para artis dunia.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Sejauh ini, ada dua artis muda Hollywood yang menjadi sorotan saat melenggang di karpet merah ajang bergengsi tersebut. Mereka adalah Kendall Jenner dan Kristen Stewart. 

Stewart memang terkenal dengan gayanya yang tomboi dan cuek sehari-harinya. Tetapi, saat tampil di acara resmi, Stewart tahu bagaimana cara mencari perhatian. Begitu juga saat mantan kekasih Robert Pattinson menghadiri ajang festival film tersebut. 

Terpopuler: Kota Paling Berdosa di Dunia Hingga Kafe Tentang Jessica Wongso

Stewart memang tampil dengan gaun yang sederhana. Ia memakai kemeja hitam yang dipadukan dengan rok high waisted.  Yang membuat kemeja itu menjadi perbincangan karena bahannya yang super tipis. Alhasil, kemeja itu memperlihatkan lekuk tubuh Stewart.

Artis cantik ini pun menjadi incaran paparazzi. Semua media luar membahas gaun Chanel yang dikenakan artis tersebut. Stewart memang terlihat berbeda dari gaya yang biasanya. Ia tampil feminin lengkap dengan sepatu hak tinggi. Rambut pendeknya hanya ditata sederhana dengan riasan yang minimalis.

Bubah Alfian Dipuji Habis-habisan, Riasan Cinta Laura Kalahin Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Stewart terlihat nyaman dan percaya diri saat melangkah di karpet merah. Wajahnya tersenyum ke arah kamera dan melambaikan tangan ke penggemar. 

Sementara itu, Kendall Jenner mampu membuat semua mata tertuju pada gaun hitam menerawang yang dikenakannya. Bagaimana tidak? Gaun itu mengekspose hampir seluruh tubuh adik tiri Kim Kardashian ini.

Gaun tersebut memiliki bentuk bodysuit dengan jaring-jaring hitam dan transparan keluaran Cavalli Couture. Busana anggun tersebut dirancang langsung oleh direktur kreatif Cavalli, Peter Dundas.

Dilansir US Magazine, gaun tersebut terdiri dari beludru, lurex emas dan tulle sutra pada bahannya. Tampilannya makin sempurna dengan tatanan rambut slicked-back locks yang ditata oleh Jen Atkin.

Aksesori anting emas putih model chopard chandelier memberikan kesan glamor ditambah kalung berlian 75 karat. Ia juga mengenakan dua cincin berlian yang menambah kesan mewah penampilannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya