Gaya 'Nyeleneh' Kristen Stewart di Karpet Merah

Kristen Stewart dan gaya tak biasa di karpet merah
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id –  Aktris Kristen Stewart terkenal dengan gayanya yang tomboi dan cuek. Tetapi, Stewart selalu berhasil membuat kejutan saat tampil di sebuah acara bergengsi. Tak jarang, Stewart berhasil menjadi sorotan di karpet merah karena penampilannya yang tak biasa. 

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Stewart sering tampil nyeleneh ketika melenggang di karpet merah. Ia memilih mengenakan sneakers daripada sepatu high heels dengan merek ternama.

Kebiasaan itu mulai terlihat saat ia menghadiri pemutaran film yang dibintanginya di tahun 2008 lalu. Alih-alih mengenakan sepatu hak tinggi, ia justru memakai sepatu tenis yang sudah usang. Keputusan Stewart tersebut sempat membuat penata gayanya, Tara Swennen kerepotan.

Unggah Foto Selfie, Dahlia Poland Disebut Mirip Kristen Stewart

Tara yang sudah tidak lagi menjadi penata gaya Stewart mengaku bahwa mantan kekasih Robert Pattinson itu merasa tidak nyaman saat memakai sepatu tinggi. Stewart merasa sakit. Di mata Tara, Stewart adalah artis yang lebih mempedulikan kenyamanan daripada penampilan. 

"Saya selalu senang untuk membantu pada perubahan seperti mengenakan sepatu. Namun, Stewart tidak nyaman berjalan mengenakan sepatu tinggi karena begitu sakit, jadi pada titik ini, jika dia nyaman, saya senang," ujar Tara seperti yang dilansir dari US Magazine.

Kristen Stewart Cari Pemburu Hantu hingga Paranormal Gay

Dan belakangan ini, bintang film Cafe Society ini semakin sering mengenakan sepatu kasual seperti Converse, Keds dan Vans dalam penampilannya di karpet merah. 

Tak jarang, saat berjalan di karpet merah ia mengenakan sepatu tinggi, tetapi tak lama kemudian ia menggantinya dengan sepatu sneakers denim. Ia melengkapi penampilannya dengan gaun putih dari Chanel.

Sebelumnya, ia juga terlihat memakai gaun bertabur Swarovski dari Marios Schwab dan mengenakan sepatu slip-on dari Vans untuk alas kakinya. 

"Saya pikir perubahan estetikanya terjadi setiap bulan karena Kristen suka bermain dengan fesyen. Dia juga bekerja dengan Caitriona Balfe dan Emily Ratakjowski dan ia selalu terbuka untuk hal-hal baru," kata Tara.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya