Oscar 2022 Geger, Kristen Stewart Ciuman dengan Dylan Meyer

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • AP

VIVA – Pagelaran Oscar 22, banyak hal yang menjadi sorotan. Bukan hanya deretan peraih Oscar saja yang jadi perbincangan tapi juga aktivitas yang dilakukan para selebriti di ajang itu juga turut jadi perhatian. Seperti yang dilakukan oleh Kristen Stewart. Ia menjadi sorotan dunia karena mencium tunangannya, Dylan Meyer.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Tampil mengenakan celana pendek satin hitam ke Academy Awards ke-94, aksi romantis Kristen Stewart pada kekasih wanitanya itu langsung mendapat sorotan kamera. Kristen Stewart dan tunangannya Dylan Meyer tampak bahagia dalam ikatan cinta saat mereka berbagi ciuman penuh gairah di karpet merah di Academy Awards ke-94.

Dikutip laman Daily Mail, setelah menoleh dengan celana super pendek, bintang Twilight berusia 31 tahun itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengunci bibir dengan pasangannya selama dua tahun saat mereka berpose untuk foto bersama.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

Photo :
  • AP

Seperti diketahuo, Dylan Meyer yang berusia 34 tahun yang terkenal karena menulis naskah untuk film tahun 2021 Moxie, menatap Stewart dengan penuh kasih. Tampil di acara tersebut, Dylan mengenakan busana berkancing putih tipis, yang dibiarkannya hampir sepenuhnya terbuka, dan celana pendek satin hitam dari Chanel.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Pasangan ini tampak mengenakan busana serasi berkemaja putih dibalut dengan luaran tuksedo serta blazer hitam. 

Sebelum perjalanannya di karpet merah berakhir, Stewart dengan cepat mengganti sepatu hak tinggi stilettonya dengan kaus kaki putih dan sepatu pantofel hitam.

Seperti diketahui pula, bulan lalu, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan Dylan yang berprofesi sebagai penulis skenario dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer di karpet merah Oscar 2022

Photo :
  • Daily Mail

"Saya suka bertunangan," kata Kristen Stewart. "Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung."

Keduanya tengah berbahagia karena telah resmi bertuangan baru-baru ini. Sejoli ini bahkan kompak tengah mengembangkan dan menulis serial televisi bersama.

Meski sebelumnya Kristen Stewart memilih untuk menyembunyikan hubungannya dengan mantan-mantan pacarnya terdahulu, namun bersama Dylan, ia bahkan tak malu berpegangan tangan, menunjukkan senyum berseri-seri saat dia melangkah menjadi sorotan bersama Dylan. 

Meskipun bekerja bersama ternyata merupakan ide yang bagus, Stewart mengakui bahwa dia awalnya ragu untuk mulai bekerja dengan tunangannya.

"Anda tidak ingin hal itu memengaruhi hubungan indah yang Anda miliki," kata Kristen Stewart. Pasangan ini kemudian menulis episode pertama projek kerjasamanya dalam waktu sekitar satu setengah minggu.

"Sepertinya kita menemukan otak yang luar biasa," candanya. "Dia benar-benar penulis skenario yang benar-benar brilian."

Dylan Meyer dan Kristen Stewart bertemu di lokasi syuting pada tahun 2013, tetapi baru mulai berkencan setelah terhubung kembali pada tahun 2019. Mereka bertunangan tahun lalu, meskipun upacara pernikahan seperti apa yang mereka rencanakan masih belum diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya