Jada Pinkett Smith Bongkar Rahasia Kehidupan Rumah Tangga dengan Will Smith

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Pernyataan mengejutkan datang dari istri dari Will Smith, yaitu Jada Pinket Smith.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Aktris tersebut berkata bahwa ia telah berpisah dari suaminya Will Smith sejak 2016, enam tahun sebelum “tamparan Oscar” yang terkenal itu terjadi, ungkapnya dalam sebuah wawancara yang ditayangkan pada hari Rabu waktu AS. 

Pernikahan pasangan berpengaruh di Hollywood ini mendapat sorotan tajam di Academy Awards tahun lalu, ketika Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung karena melontarkan lelucon tentang istrinya. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Jada Pinkett Smith

Photo :
  • IG @jadapinkettsmith

Namun menurut Jada, pasangan itu telah menjalani “kehidupan yang benar-benar terpisah” selama bertahun-tahun sebelum insiden terkenal itu. “Saat kami memasuki tahun 2016, kami sudah kelelahan untuk mencoba (memperbaiki),” katanya, dalam klip awal dari wawancara untuk mempromosikan memoar barunya, Worthy, melansir NBC, Kamis, 12 Oktober 2023.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Rumor perselingkuhan dan open marriage berulang kali dibantah oleh pasangan tersebut selama bertahun-tahun.

Namun pada tahun 2020, Pinkett Smith secara terbuka membahas “keterikatan” di luar nikah yang dia lakukan dengan penyanyi August Alsina beberapa tahun sebelumnya, selama masa perpisahan dari suaminya. 

Berdasarkan cuplikan wawancara baru-baru ini, perpisahan itu terus berlanjut hingga saat ini, meski pasangan tersebut tetap menikah secara sah di mata hukum, ujar Jada.

Ketika ditanya mengapa pasangan itu memilih untuk menyembunyikan perpisahan mereka, Pinkett Smith mengatakan mereka “hanya belum siap untuk memberi tahu publik” dan “masih mencoba mencari tahu di antara kami berdua bagaimana menjadi pasangan”. 

“Kami baru saja merasakan cinta yang mendalam satu sama lain dan kami akan mencari tahu seperti apa rasanya untuk kami,” kata Pinkett Smith. 

Pinkett Smith juga membahas acara Oscar pada Maret 2022, dalam kutipan memoarnya. 

Rock sedang tampil di atas panggung ketika dia melontarkan kecaman tentang rambut Pinkett Smith yang dipotong pendek karena menderita alopesia.

Menurutnya, seperti banyak orang lainnya, awalnya dia menganggap itu hanya sebagai komedi antara kedua pria tersebut. “Saya pikir, 'Ini sandiwara.' Saya seperti, 'Tidak mungkin Will memukulnya,'” ujarnya. 

"Baru setelah Will mulai berjalan kembali ke kursinya, saya menyadari bahwa itu bukan sandiwara.” Dia mengatakan bahwa begitu mereka sendirian, dia bertanya kepada Smith, “Apakah kamu baik-baik saja?”.

Pinkett Smith juga mengatakan selama wawancara, bahwa pernikahan itu retak karena “banyak hal.” 

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Photo :
  • AP

Seperti diketahui, Jada Pinkett Smith (52) dan Will Smith (55) telah menikah sejak 1997 dan memiliki tiga anak bersama. Pinkett Smith akan mengungkapkan lebih banyak tentang pernikahan, karier, dan kehidupan awal dalam memoarnya yang akan datang, “Worthy.” 

Buku ini akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya