Keluarga Kasih Lampu Hijau, Inara Rusli Masih Ogah Rujuk sama Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Proses cerai Inara Rusli dengan Virgoun masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Terbaru, pihak Inara Rusli sudah mendatangkan saksi ahli seperti ahli agama dan ahli psikologi yang akan mendukungnya untuk mendapatkan hak asuh anak

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Bersamaan dengan proses cerai yang masih berjalan ini, kabar akan rujuk Inara Rusli dan Virgoun ramai diperbincangkan. Pasalnya, pihak keluarga Virgoun nampak sudah memberikan lampu hijau jika keduanya masih ingin meneruskan pernikahan seperti yang disampaikan oleh kakak Virgoun yakni Feby Carol. Scroll untui informasi selengkapnya.

Inara Rusli menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk rujuk dengan vokalis band Last Child itu. Namun, Inara membenarkan bahwa pihak keluarga memang ingin mereka kembali bersama lagi.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Ngga sih, tapi kalau keluarga memang penginnya rujuk, cuma kan yang jalani kami berdua, jadi kami yang lebih tahu," kata Inara Rusli, melansir tayangan YouTube, Kamis 12 Oktober 2023.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Setelah gugatan cerai dilayangkan oleh Inara Rusli, komunikasinya dengan Virgoun hingga kini berangsur membaik. Inara Rusli dan Virgoum sebelumnya sempat hilang kontak selama 2 bulan hingga akhirnya terhubung kembali.

Keduanya sering membahas masalah anak-anak hingga Virgoun meminta jadwal untuk bertemu dengan mereka. Bahkan Virgoun belum lama ini mengajak putrinya tampil bersama Last Child di atas panggung.

"Kalau komunikasi biasa aja bahas soal anak. Awalnya sempat putus komunikasi, dua bulan ke belakang komunikasi bahas anak. Dia minta jadwal rutin untuk ketemu," ungkapnya.

Sementara itu, Virgoun sempat digosipkan sudah punya pasangan baru dan diduga telah move on dari Inara Rusli. Gosip itu muncul ketika Virgoun kedapatan bergandengan tangan dengan artis Kia Poetri.

Menanggapi hal itu, Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia memang sudah mengenal wanita tersebut karena dikenalkan oleh Virgoun.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Kenal, pernah ketemu, jadi ketemunya kayak cuma dua atau tiga kali, sebelumnya teman motoran anak klub motor Bandung, dari Virgounnya bilang dikenalin. Waktu itu masih baik-baik aja dengan Virgoun," katanya.

Meskipun sudah disakiti hatinya oleh sang suami yang berselingkuh, Inara Rusli sudah berusaha membuka pintu maaf. Terlepas dari apapun kesalahan yang sudah dibuat oleh Virgoun, ia merupakan ayah dari ketiga anak-anaknya.

"Pastilah, maaf mah pasti," ujar Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya