Aktris Cha Chung Hwa Umumkan Bakal Menikah Bulan Ini

Cha Chung Hwa
Sumber :
  • Instagram @love.chachunghwa

Korea Selatan – Cha Chung Hwa, yang dikenal karena perannya dalam drama Korea Selatan populer, Crash Landing on You, memiliki berita menarik bagi para penggemarnya. Aktris ini siap untuk menikah dengan kekasih non-selebriti yang saat ini identitasnya masih dirahasiakan. 

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Pihak agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, telah merilis pernyataan resmi, "Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha muda di Seoul pada tanggal 27 Oktober. Karena calon pengantin pria adalah seorang non-selebritas, kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan informasi rinci tentangnya,” tulis agensi yang dikutip dari Wion pada Kamis, 12 Oktober. 

Cha Chung Hwa

Photo :
  • Soompi
Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Pernikahan tersebut akan digelar secara privat, jauh dari sorotan media dan hanya akan ada teman-teman dekat dan keluarga saja yang diundang.

Pada tahun 2021, Cha Chung Hwa berbicara kepada Korea JoongAng Daily tentang menjadi bagian dari Crash Landing on You. Dia mengatakan, "Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari pemeran tersebut. Ini adalah pertama kalinya saya belajar berbicara dengan aksen Korea Utara, dan saya sangat senang bisa belajar hal baru sambil melakukan pekerjaan yang saya cintai."

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Cha Chung Hwa

Photo :
  • Instagram @love.chachunghwa

Berbicara tentang perjalanannya sebagai seorang aktris, dia menyatakan, "Rasanya masih belum terlalu lama. Saya langsung debut setelah lulus, tetapi pada saat itu saya bertanya-tanya apakah saya telah memilih jalan yang salah. Jadi saya mengambil jalan lain dan mencoba pekerjaan lain,” katanya.  

“Saya ingin bekerja di sebuah perusahaan, dan bahkan ada waktu ketika saya sangat berorientasi karir dan fokus pada promosi. Tidak ada promosi dalam berakting. Saya mencoba bekerja untuk perusahaan periklanan tempat saya magang, tetapi itu tidak cocok untuk saya. Jadi saya kembali ke dunia akting. Saya mulai bekerja secara serius sebagai seorang aktris setelah berusia 30 tahun,” sambungnya. 

Deretan Drama dan Film yang Diperankan 

Karier akting Cha Chung Hwa telah membawanya ke layar lebar dan layar kecil dengan talentanya. Filmografinya mencakup film-film terkenal seperti Harmony (2010), As One (2012), How to Use Guys with Secret Tips (2013), Revivre (2014), Don't Forget Me, dan film blockbuster Train to Busan (2016).

Aktris ini juga telah mencatatkan prestasi dalam berbagai serial televisi, yang semakin memantapkan kehadirannya dalam industri hiburan Korea Selatan. Kredit televisinya mencakup acara populer seperti Shopping King Louie (2016), Black Knight: The Man Who Guards Me (2017), The Ghost Detective (2018), Hotel del Luna (2019), Crash Landing on You (2019–20), Itaewon Class (2020), dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya