Bedu Menangis Tak Bisa Bicara, Ungkap Kondisi Ekonominya yang Memprihatinkan

Bedu.
Sumber :
  • Instagram @beddu17

JAKARTA – Komedian Bedu saat ini tengah menjadi sorotan usai mengungkap kondisi ekonominya yang tengah terpuruk. Beredar kabar Bedu terlilit utan hingga harus menjual seluruh harta bendanya. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Belum lama ini Bedu dikabarkan menjual rumah beserta isinya seharga Rp5,5 miliar. Hal ini dikarenakan selama pandemi dia sepi pekerjaan. Bahkan, ada rumor yang menyebut bahwa Bedu terlilit utang pinjaman online alias pinjol. Meski kemudian, Bedu membantah hal tersebut.

Bedu

Photo :
  • IG @beddu17
Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Dalam sebuah program televisi yang dipandu Feni Rose, Bedu bahkan sampai tak bisa berkata-kata ketika ditanya soal kondisi keuangannya. Dalam potongan video yang beredar di Tiktok, Bedu terlihat hanya menangis.

Beberapa kali Bedu hanya menghela napas sambil mengatur emosinya. Dia juga terus menyeka air matanya yang menetes.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Tiba-tiba gak bisa bersuara mba, mohon maaf banget. Gak bisa ngomong sama sekali, gak tahu kenapa," ucap Bedu setelah beberapa saat hanya bisa terisak.

Feni Rose lalu bertanya mengenai permintaan tolong Bedu ke Raffi Ahmad. Bedu pun mengakui dia menghubungi Raffi tapi hanya sekadar bercanda saja.

"WA bercanda aja sih mungkin berharap ditanggapin serius. Raffi juga sudah cukup membantu kok," ujarnya.

Feni kemudian bertanya apa rencana atau solusi Bedu ke depan setelah diterpa masalah ini.

Bedu

Photo :
  • Instagram Beddu

"Aku kasih dua option ke istri dan anak-anak, pokoknya mana yang lebih dulu ini yang harus kita jalankan. Alhamdulillah, syukur-syukur setelah setelah ini ayah dapat kerjaan lagi," kata pemilik nama asli Harabdu Tohar itu.

Bedu tak melanjutkan kalimatnya dan kembali menangis.

Komedian 44 tahun ini belum lama membantah rumor bahwa dia terlilit pinjol hingga menjual rumah. Meski demikian, dia tidak menampik pernah menggunakan jasa pinjol.

"Memang menggunakan pinjol, tapi tidak sampai terjerat," tegasnya.

Dia mengaku pinjaman online itu mampu diselesaikan tepat waktu meski sempat mengalami kendala pembayaran hingga jatuh tempo. Dia juga membantah menggadaikan atau menjual aset berharganya demi membayar pinjol.

"Alhamdulillah, sejauh ini saya nggak ada tuh yang namanya sampai terjerat pinjol sampai jual rumah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya