Terpopuler: Alasan Arhan Diterima Jadi Mantu sampai Teka-teki Hilangnya Sedotan Kopi Sianida

Rekaman CCTV saat Mirna pingsan minum kopi bersianida.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

JAKARTA – Misteri tentang meninggalnya Mirna kembali mencuat setelah film dokumenternya muncul. Hal ini yang menjadi pusat perhatian dari kanal Showbiz pada Rabu, 11 Oktober 2023. Selain itu, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

1. Alasan Andre Rosiade Terima Arhan jadi Mantu: Bekerja Keras dari Bawah

Andre Rosiade membeberkan alasan dirinya mantap menerima Pratama Arhan sebagai menantunya dan suami dari putrinya, Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha. Seperti diketahui, sang putri Azizah belum lama ini baru saja menikah dengan pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Anggota DPR RI dari partai Gerindra tersebut mengungkap mengapa akhirnya Pratama Arhan diterima sebagai suami dari putrinya. Apa alasan Andre Rosiade mantap dan memilih Arhan, sapaan akrabnya, sebagai menantu?

Baca selengkapnya di sini.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

2. Jessica Wongso Menangis saat Prof Nitibaskara Ungkap Rahasianya?

Wakil Menteri Hukum dan HAM. prof. Eddy Hiariej kembali menjadi sorotan publik setelah tampil dalam podcast Denny Sumargo. Dalam podcast itu, Eddy kembali menyoroti momen persidangan kasus Jessica Wongso di tahun 2016 lalu.

Seperti diketahui Eddy kala itu merupakan salah satu saksi ahli hukum pidana yang dihadirkan untuk dimintai pendapatnya. Dalam podcast itu, Prof Eddy kembali mengingat bagaimmana Jessica Wongso menangis ketika ahli kriminolog Prof Ronny Nitibaskara dihadirkan.

Baca di sini.

3. Jaksa Shandy Handika Ungkap Dokter yang Lihat Wajah Mirna Salihin Merah Ceri

Kasus kopi sianida yang sempat menggegerkan publik di tahun 2016 lalu kembali menjadi sorotan usai perilisan dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Dokumenter yang dibuat dua tahun lalu itu sempat mewawancarai sejumlah saksi ahli, salah satunya adalah Ahli Patologi, Forensik dan DNA dr. Djaja Surya Atmadja. Dr. Djaja diketahui merupakan sosok orang pertama yang melihat jenazah Mirna Salihin.

Baca selengkapnya di sini.

4. Suami Mirna Salihin Beri Tanggapan Menohok Soal Dokumenter Kasus Istrinya

Film dokumen Netflix Ice Cold: Murder, Coffeee and Jessica Wongso membuat publik kembali menyoroti kasus kematian Wayan Mirna Salihin usai meminum es kopi Vietnam yang disebut telah diberi sianida oleh Jessica Wongso.

Banyak tokoh yang kembali disorot dalam kasus ini, tak terkecuali suami Mirna Salihin, Arief Soemarko. Tak sedikit netizen yang mencurigai Arief Soemarko sebagai pelaku pembunuhan karena berbagai alasan. Terlebih, dalam dokumenter berdurasi 1,5 jam itu sosok Arief tak muncul.

Baca di sini.

5. Soal Teka-teki Hilangnya Sedotan Kopi Sianida, Jaksa Shandy Handika Beberkan Faktanya

Jaksa Shandy Handika akhirnya tampil di podcast milik Denny Sumargo baru-baru ini. Dirinya juga ikut menjadi sorotan publik seiring dengan perilisan dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Banyak publik yang ingin mengetahui statement Shandy Handika yang merupakan jaksa dalam kasus persidangan kopi sianida. Di mana dia meyakini betul bahwa Jessica Wongso adalah pelaku yang meracuni Mirna Salihin.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya