Haru, Vidi Aldiano Cerita Momen Lamar Sheila Dara Saat Idap Kanker

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Sumber :
  • IG @vidialdiano

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano mengidap sakit kanker ginjal sejak tahun 2019 lalu. Awalnya, Vidi sempat merasa dunianya hancur saat pertama kali dikabari mengidap sakit tersebut. Ia pun sempat menjalani operasi di Singapura. Dalam operasi itu, ginjal sebelah kiri Vidi diangkat. Kini, ia hidup dengan satu ginjal.

Tanpa Ruben Onsu, Sarwendah Ngaku Deg-degan Pertama Kali Operasi Dibius Total

Informasi tersebut disampaikan Vidi pada saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Deddy Corbuzier. Vidi menceritakan banyak hal, salah satunya adalah saat ia melamar Sheila Dara Aisha yang kini sudah menjadi istrinya. Scroll lebih lanjut ya.

Diketahui, Vidi dan Sheila Dara menikah pada awal tahun 2022 lalu. Vidi bercerita nengenai momen melamar Sheila Dara. Saat itu, Vidi sudah mengidap sakit kanker. Vidi merasa bersyukur karena Sheila menerima lamarannya dan mau menikah dengan dirinya.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Vidi Aldiano

Photo :
  • IG @vidialdiano

"Tuhan kasih gua ujian ini, gue dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang luar biasa banget menurut gua. Dari keluarga gua, istri gua luar biasa banget sih," kata Vidi dikutip VIVA, Rabu, 11 Oktober 2023.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

"Gua tuh ngelamar istri gua dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gua, sampai sekarang lho," tambahnya.

Karena kebaikan hati Sheila, Vidi merasa kehadiran istri dalam hidupnya adalah sebuah keajaiban. Keduanya saling menyayangi dan mendukung satu sama lain.

"Sheila tuh keberadaan dia di hidup gua, buat gua tuh keajaiban. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gua," kata Vidi.

Kondisi Vidi sempat membaik, namun pada tahun 2021 kanker itu kembali muncul dan tahun 2022 mengalami penyebaran. Dari 2021 sampai sekarang, Vidi rutin menjalani kemoterapi untuk kesembuhannya.

"Gua baik-baik saja sekarang. Mental gua oke, walaupun gua ada pain apa segala macam, mental gua jauh lebih baik banget dibandingkan mungkin dulu lah 2019 2020, (saat) pertama kali," ucap Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya