Sepi Job, Uang di Rekening Bedu Tak Sampai Rp100 Ribu

Bedu
Sumber :
  • IG @beddu17

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Komedian Bedu Saat ditemui pada Rabu, 11 Oktober 2023 di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, ia mengungkapkan tengah mengalami kesulitan ekonomi yang serius.

Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

Menghadapi sepinya tawaran pekerjaan atau yang lebih dikenal dengan istilah 'sepi job', komedian yang memiliki nama asli Harabdu Tohar ini mengalami penurunan pemasukan yang signifikan. Scroll lebih lanjut ya.

Ironisnya, kepada awak media, Bedu dengan tegas memperlihatkan dua rekening miliknya yang isinya tak lebih dari Rp100 ribu.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Paling kecil saat ini? Rp3.800. Di ATM satu lagi, Rp50 ribu," ujar Bedu.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

Iamenunjukkan kenyataan pahit yang tengah dihadapinya dan betapa seriusnya masalah finansial yang tengah dialaminya.

Tidak hanya terhimpit oleh pemasukan yang minim, Bedu juga menghadapi beban lain yang tidak kalah mempengaruhi kondisi keuangan pribadinya. Diantaranya adalah cicilan apartemen, mobil, biaya pendidikan anak, serta keperluan rumah tangga lainnya yang juga harus tetap terpenuhi.

Bedu

Photo :
  • IG @beddu17

"Ada apartemen, mobil, sekolah anak, uang bulanan, bayar ART, sopir, asisten tinggal satu. Lama-lama nggak ada asisten nih," tambah Bedu, memperlihatkan tingkat keparahan masalah yang ia hadapi.

Sebagai upaya untuk mengurangi beban tersebut, Bedu telah memutuskan untuk menjual rumahnya dengan harga Rp5,5 miliar. Uang dari hasil penjualan ini akan dipergunakan untuk membeli hunian yang lebih kecil, menyelesaikan cicilan, dan juga sebagai bentuk investasi masa depan.

Bedu

Photo :
  • IG @beddu17

Meskipun berada dalam kondisi yang sulit, Bedu tetap berusaha untuk menerima semua ini sebagai bentuk cobaan dari Yang Maha Kuasa.

"Mungkin Allah rindu, kangen sama rintihan saya tengah malam untuk memperbaiki situasi," kata Bedu dengan suara bergetar.

Sebelum berita ini mencuat, Bedu sempat menjadi sorotan karena adanya gosip yang menyebutkan bahwa ia terjerat masalah pinjaman online atau pinjol. Kabar ini juga mengaitkan penjualan rumah senilai Rp5,5 miliar sebagai dampak dari masalah tersebut. Meski begitu, Bedu sendiri belum memberikan klarifikasi terkait isu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya