Alasan Andre Rosiade Terima Arhan jadi Mantu: Bekerja Keras dari Bawah

Keluarga Andre Rosiade
Sumber :
  • Instagram @andre_rosiade

Jakarta – Andre Rosiade membeberkan alasan dirinya mantap menerima Pratama Arhan sebagai menantunya dan suami dari putrinya, Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha. Seperti diketahui, sang putri Azizah belum lama ini baru saja menikah dengan pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu. 

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Anggota DPR RI dari partai Gerindra tersebut mengungkap mengapa akhirnya Pratama Arhan diterima sebagai suami dari putrinya. Apa alasan Andre Rosiade mantap dan memilih Arhan, sapaan akrabnya, sebagai menantu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Alasan Terima Arhan Sebagai Menantu

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Andre Rosiade bersama kedua anaknya dan menantu, Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @andre_rosiade

Menurut Andre Rosiade sebagai ayah dari Azizah Salsha, ia memandang bahwa Arhan serius dengan putrinya. Selain itu, orang tuanya juga sudah mengizinkan Arhan untuk menikah. 

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Tak hanya itu, Andre juga melihat sosok Arhan yang menurutnya sangat pekerja keras. Arhan dinilai sebagai pekerja keras lantaran bekerja dari bawah untuk mengejar mimpinya. 

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

“Yang pertama pastinya ya waktu itu kita, saya dan istri, kenapa kita izinkan ya karena bahwa ini anak serius, lalu kedua, orang tuanya mengizinkan, yang ketiga ya kita lihat ini anak bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya,” ungkap Andre Rosiade yang dikutip dari YouTube The Sungkars saat berbincang bersama Teuku Wisnu pada Rabu, 11 Oktober 2023. 

Setelah mengizinkan Arhan untuk menikahi putrinya, tentu Andre memberikan wejangan untuk keduanya. Andre meminta agar Arhan menjadi imam yang baik untuk Azizah dan menjalankan ibadah kepada Allah dengan baik dan benar, terutama jangan lupakan sholat dan menjauhi larangan-Nya. 

“Nah, apa titipannya ya jelas, kita ingatkan setelah menikah kamu ini imam di keluarga, tolong jadi imam yang baik, sholat jangan lupa, ibadah yang benar sama Allah, tolong jauhi larangan Allah. Itu yang kita sampaikan sama Arhan dan Azizah, teorinya gak banyak-banyak itu saja,” kata Andre. 

Pasalnya, Arhan dan Azizah tinggal di luar negeri, tepatnya Jepang, di mana menurutnya,  banyak orang suka lupa menjalankan ibadah saat berada di luar negeri. 

“Ibadah, terutama sholat jangan ditinggalkan karena kan di luar negeri itu kan penyakit orang kita itu kadang suka lupa sholat, nah itu yang paling penting sholat gak boleh lupa,” pungikasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya