Ammar Zoni Bertemu Ayahnya yang Sakit setelah Bebas dari Penjara, Air Matanya Menetes

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA  – Ammar Zoni telah dinyatakan bebas dari penjara setelah ditahan selama 7 bulan karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Suami Irish Bella itu merasa senang karena bisa kembali berkumpul dengan keluarganya dan kembali ke masyarakat.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Dibebaskan pada 9 Oktober 2023, ternyata Ammar Zoni tidak langsung menemui Irish Bella setelah keluar dari penjara. Ia bahkan sempat merahasiakan kebebasannya dari sang istri karena ingin memberikan kejutan.

Orang pertama yang ditemui oleh Ammar Zoni rupanya adalah sang ayah yang sedang sakit. Ia langsung menyambangi orang tuanya sebelum bertemu dengan Irish.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

"Pertama saya ketemu orang tua, ayah saya, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri. Di situ dia punya ekspresinya sama, ngga tahu kalau saya sudah keluar," kata Ammar Zoni, melansir tayangan YouTube, Rabu 11 Oktober 2023.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Ammar Zoni bersyukur kondisi sang ayah kini sudah semakin membaik. Apalagi setelah bertemu dengannya, trombosit sang ayah meningkat drastis.

"Alhamdulillah bapak trombositnya langsung naik. Kesehatannya naik drastis," katanya.

Ammar Zoni sementara ini akak fokus merawat ayahnya. Ia sangat ingin berada di dekat orang tuanya sehingga menutuskan untuk tinggal bersama ayahnya terlebih dahulu.

Penyakit yang diderita oleh ayah Ammar Zoni terbilang cukup serius sehingga ia harus diawasi selama 24 jam.

"Saat ini jujur saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau, untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius. Saat ini saya 24 jam, ya ngga 24 jamlah ya, saya bagi, saya tinggal sama bapak saya sekarang," kata Ammar Zoni.

Di samping itu, Ammar Zoni menegaskan rumah tangganya dengan Irish Bella masih baik-baik saja. Ia juga membantah kabar retaknya rumah tangga yang tersiar karena Irish Bella jarang mengunjunginya selama di penjara.

Menurut Ammar Zoni, Irish Bella memang hampir tidak pernah datang ke penjara karena permintaannya. Ada profesionalitas Irish Bella sebagai selebriti yang tidak boleh diganggu oleh masalah yang dihadapi oleh Ammar Zoni.

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimana pun saya tahu Irish punya profesional dia. Saya ngga mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia. Saya ngga mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang," ungkap Ammar.

"Bukannya dia ngga mau datang. Bahkan irish bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya