Joe Jonas dan Sophie Turner Sepakat Berbagi Hak Asuh Anak

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Instagram/@joejonas

Amerika Serikat – Joe Jonas dan Sophie Turner yang tengah dalam proses perceraian memberikan pernyataan bersama setelah mencapai kesepakatan sementara terkait hak asuh kedua putri mereka.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Kedua artis tersebut, mengumumkan pernyataan bersama pada hari Selasa, 10 Oktober, setelah mencapai kesepakatan sementara untuk hak asuh kedua putri mereka, yaitu Willa (3 tahun) dan Delphine (15 bulan) hingga awal tahun 2024.

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Photo :
  • Instagram/joejonas
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dalam mediasi yang produktif dan berhasil, kami telah setuju bahwa kedua anak kami akan menghabiskan waktu secara setara di rumah yang penuh kasih di Amerika Serikat dan Inggris. Kami berharap untuk menjadi orang tua yang hebat," kata mantan pasangan itu dalam pernyataan mereka yang dikutip dari People pada Rabu, 11 Oktober 2023. 

Dalam dokumen pengadilan. ada perintah persetujuan sementara yang mengatur hak asuh kedua putri Joe Jonas dan Sophie Turner yang telah berpisah selama beberapa minggu mendatang setelah menjalani mediasi yang produktif dari tanggal 4 hingga 7 Oktober ini. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Joe Jonas dan Sophie Turner.

Photo :
  • Instagram/recordingacademy

Kesepakatan ini hanya berlaku hingga 7 Januari, sehingga untuk masa yang akan datang, kesepakatan tersebut mensyaratkan, "bahwa kedua pihak akan bersama-sama mengajukan surat laporan status" sebelum tanggal 23 Desember, menjelaskan status mediasi di antara mereka saat itu.

Mediasi ini datang setelah Sophie Turner menggugat mantan suaminya karena penahanan yang salah, dengan tuduhan bahwa Joe Jonas menahan paspor anak-anak mereka dan tidak mengizinkan mereka kembali ke Inggris. 

Gugatan dari Turner meminta "pengembalian segera dari anak-anak yang dicabut atau ditahan secara salah," dengan tim hukum Turner menegaskan bahwa "penahanan yang salah" tersebut dimulai pada tanggal 20 September.

Tidak lama setelah Turner mengajukan gugatan, Jonas merilis pernyataan yang membantah klaimnya dan mengatakan bahwa ia percaya bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama dalam merancang rencana bersama sebagai orang tua.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Instagram/@joejonas

Hanya beberapa hari setelahnya, keduanya mencapai kesepakatan sementara untuk menjaga kedua putri mereka berada di New York City, sesuai dengan dokumen yang diajukan di New York. 

Perjanjian persetujuan sementara menyatakan bahwa Turner dan Jonas harus menjaga anak-anak mereka di Distrik Selatan dan Timur New York, yang mencakup New York City, Long Island, dan Lembah Hudson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya