Mantan Istri Rizki DA Bagikan Momen Bersama dengan Adik Ipar Larissa Chou, Pacaran?

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA Showbiz – Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Seperti diketahui semenjak berpisah dari mantan suami, Nadya tak pernah terlihat menggandeng serius seorang pria.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Namun berbeda seperti baru-baru ini, ia tampak tak segan memamerkan pria yng tengah dekat dengannya melalui media sosial pribadinya. Lama tak terdengar kabarnya, kini Nadya Mustika rupanya sudah berhasil pindah ke lain hati alias move on dari mantan suaminya yakni Rzki DA.

Hal itu terungkap dalam beberapa kesempatan saat ibu anak satu ini membagikan momen kebersamaannya dengan kekasih barunya. Diketahui, pria tersebut bukanlah orang sembarangan. Lantas siapakah dia?

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Perlu diketahui, bahwa pria tersebut tak lain adalah adik ipar dari Larissa Chou atau adik kandung dari Ikram Rosadi. Melihat unggahan ulang akun Instagram @rumpi_gosip yang dikutip VIVA.co.id Rabu, 11 Oktober 2023 ini memperlihatkan momen kebersamaan Nadya bersama Iqbal Fitrah Rosadi. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat duduk berdampingan dengan raut wajah penuh bahagia.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Bukti lain keduanya tengah menjalin hubungan, yaitu saat adik ipar Larissa Chou ini juga terlihat akrab dengan anak Nadya Mustika dan Rizki DA. Sontak saja unggahan foto tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet. 

Nadya Mustika

Photo :
  • Instagram/Rumpi Gosip

Tak sedikit memberikan reaksi di kolom komentar Instagram milik Iqbal. Banyak dari mereka mendoakan yang terbaik agar asmara Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi berjalan lancar hingga jenjang berikutnya.

"Ini lebih ok si daripada si brokoli lembek," tambah warganet lainnya.

"Mending ini, dahlah ganteng, kayaknya adeknya Ikram Rosadi. Daripada yang ono, jauh," tulis seorang warganet.

"Nah kalau yang sama ini serasi banget bawaannya," timpal warganet lain.

Selain itu ada pula warganet yang mengaitkan kedekatan Nadya dan Iqbal dengan sosok Rizki DA mantan suami nya.

"Nah cocok ini daripada yang suka joget badan kekar," sahut  warganet.

Seperti kita ketahui,bahwa hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA sempat memburuk sebelum akhirnya keduanya resmi bercerai. Di mana dulu kehamilan Nadya Mustika dipandang sebelah mata oleh Rizki DA, bahkan ia meminta tes DNA kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya