Terpopuler: Bedu Minta Jadi Asisten ke Raffi Ahmad hingga Pengakuan Richard Lee

Bedu
Sumber :
  • Instagram Beddu

JAKARTA – Pengakuan Bedu buat kaget banyak pihak. Beberapa waktu lalu terkuak, Bedu memiliki banyak cicilan hingga harus jual rumah untuk menutupinya. Ia juga sempat meminta pekerjaan ke Raffi Ahmad. Selain itu, ada beberapa berita lain yang menarik untuk disimak dari kanal Showbiz pada Selasa, 10 Oktober 2023. Berikut daftarnya.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

1. Bedu Jatuh Miskin Minta Job ke Raffi Ahmad Buat Jadi Asisten, Begini Jawabannya

Sepinya tawaran pekerjaan membuat komedian Bedu kehilangan pendapatan untuk menutupi kebutuhan rumah tangganya. Bedu yang kini jarang tampil di televisi mengaku sudah jatuh miskin lantaran jumlah pengeluaran keluarganya lebih besar dari pada pemasukan.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Pemain film 'Gila Lu Ndro!' tersebut bahkan terlilit utang pinjaman online dan cicilan lainnya yang semakin memberatkan. Untuk membayar semua utang tersebut, Bedu berencana menjual rumah mewahnya seharga Rp5,5 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

Daftar Pajak Tahunan Toyota Calya 2018-2023

2. Azizah Salsha Undang Band Raffi Ahmad di Pesta Ultah, Netizen: Yang Kemaren Ngomong Miskin Mana?

Selebgram Azizah Salsha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada 6 Oktober 2023. Ini merupakan ulang tahun pertama Aziziah setelah ia menyandang status sebagai istri pesepakbola Pratama Arhan.

Sebelumnya, lewat unggahan di Instagram Pratama Arhan memamerkan foto mesranya dengan sang istri sambil sebagai bentuk perayaan di hari ulang tahunnya. Kemudian, sepulangnya ia dari Jepang, Azizah Salsha langsung mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air.

Baca di sini.

3. Jessica Wongso Curhat ke Sahabat Lewat Surat: Aku Sekarang Udah Gak Minum Kopi Lagi

Salah satu pengguna media sosial TikTok Tami, ramai menjadi sorotan netizen. Dia membagikan surat balasan dari Jessica Wongso yang kini viral.

Dalam unggahan itu, Jessica Wongso dan Tami saling membagikan kisah yang terjadi dalam kehidupan keseharian mereka satu sama lain. Dalam surat tersebut, Jessica sempat mengungkap rasa terima kasihnya kepada Tami yang sudah mempercayainya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Agama Bapak Kandung Mirna Salihin Terungkap, Ternyata Bukan Nasrani

Ayah kandung Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, beberapa waktu belakangan ini berhasil menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari pernyataan-pernyataan yang dilontarkannya terkait kasus kematian sang putri, Mirna Salihin.

Nama Edi Darmawan semakin menyita perhatian, usai dirilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Di mana dalam isi film dokumenter tersebut, sosok ayah dari mendiang Mirna Salihin ini menjadi salah satu orang yang paling ingin Jessica Wongso mendekam di penjara dalam waktu lama.

Baca di sini.

5. Diprotes Hingga Digeruduk Massa Soal Kampanye Berbayar, Richard Lee Akhirnya Mengakui Ini

Influencer sekaligus dokter kecantikan, Richard Lee meminta pemerintah melabeli tidak hanya kemasan pangan yang mengandung Bisphenol A (BPA) saja tetapi juga galon berbahan PET yang mengandung Etilen Glikol (EG).

"(Semua kemasan) harus (dilabeli) itu wajib dong. Kalau memang benar seperti itu ya harus dilabeli," kata Richard Lee di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya