Jessica Wongso Curhat ke Sahabat Lewat Surat: Aku Sekarang Udah Gak Minum Kopi Lagi

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

JAKARTA – Salah satu pengguna media sosial TikTok Tami, ramai menjadi sorotan netizen. Dia membagikan surat balasan dari Jessica Wongso yang kini viral.

Sosok Vinanda Prameswati, Bakal Calon Wali Kota Kediri yang Bingung Ditanya Program

Dalam unggahan itu, Jessica Wongso dan Tami saling membagikan kisah yang terjadi dalam kehidupan keseharian mereka satu sama lain. Dalam surat tersebut, Jessica sempat mengungkap rasa terima kasihnya kepada Tami yang sudah mempercayainya.

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Viral Detik-detik Ledakan di Perumahan Medan, Diduga dari Tabung Gas Elpiji

"Thank you ya udah ngaku soal pikiran kamu waktu aku baru pertama kali ditangkap, you're so kind:). Tapi tenang aja, badai pasti berlalu kok! Dan aku gak akan lupa sama kalian yang bawel inni tapi yang care banget sama aku :D," tulis dia.

Jessica Wongso juga sempat menceritakan tentang kegiatan kesehariannya selama di dalam sel. Dia diketahui sering membantu petugas lapas dan akan kembali ke sel tahanan ketika sore hari. 

Viral Fortuner Potong Jalan Ambulans yang Bawa Pasien, Nunggak Pajak Pula Mobilnya

"Iya jam 5 sore (bisa lebih awal atau terlambat tergantung kerjaan dan petugasnya) aku balik ke sel untuk istirahat dan lanjut lagi besoknya," katanya.

Selama di sel Jessica juga ternyata sering merajut. Dia berjanji akan memberikan hasil rajutannya untuk ibunda Tami.

"Soal tas rajutan, nanti kalau ada kesempatan dan benang yang bagus aku buatiin buat ibu kamu ya :)," tulis Jessica.

Diungkap Jessica selama di penjara dia juga sudah tidak lagi meminum Kopi. Dia juga mengungkap tentang reaksi tubunya di awal-awal berhenti mengonsumsi kopi.

"Aku sekarang udah gak minum kopi lagi lho! Sejak bulan Maret kemarin udah quit, jadi paling kalau lagi kepengen aja, tapi jarang banget :). Dulu aku juga ketagihan sama kopi, tapi udah berhenti, tapi waktu berhenti itu dalam 2 minggu kepala berat banget rasanya, tapi di minggu ketiga udah gak terlalu pusing :) kamu suka kopi yang rasa apa?" tulis Jessica.

Surat Jessica Wongso.

Photo :
  • TikTok

Dalam surat itu, Jessica juga sempat memberikan guyonan kepada Tami ketika keluarnya pemberitaan soalnya apakah Tami dan teman-temannya sempat 'ngomongin' Jessica atau tidak. Dalam penutup suratnya, Jessica juga menitipkan salam untuk keluarganya dan teman Tami.

"Kemarin waktu ada artikel yang bawa nama-naam aku di media, pasti kalian ngomongin aku malem-malem? Berasa mulesnya soalnya :) Salam buat keluarga kamu ya, buat April dan Mala juga. Aku tulis surat buat ibu Anas juga, mau bilang terima kasih udah dikirimin kerupuk enak :). Take care Jess xx," tulis Jessica Wongso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya