Ammar Zoni Ungkap Sosok yang Selalu Menyemangatinya Saat Terjerat Kasus Narkoba, Bukan Irish Bella?

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA – Artis Ammar Zoni yang masuk penjara lantaran tersandung kasus narkoba dikabarkan telah menghirup udara bebas secara resmi pada Rabu, 4 Oktober 2023. Ammar Zoni mengucap syukur atas kebebasannya dari jeratan hukum dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

"Jujur saya masih agak harus terbiasa lagi. Yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga memberikan kesempatan agar saya dapat kumpul lagi bersama keluarga, urus bapak saya," ujar Ammar Zoni dikawasan Menteng Jakarta Pusat.

Artis sinetron, Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

"Alhamdulillah dengan bantuan pengacara yang berjuang untuk bisa memberikan kemudahan. Saya benar-benar bersyukur sekali,” tambahnya.

Ammar mengatakan sahabatnya yang bernama Niko yang selalu membantu dan menyemangatinya saat terpuruk atas kasus hukum yang menjeratnya.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Saya hadirkan Om Niko, sahabat saya, mentor saya, yang di saat saya jatuh, cuma beliau yang membantu saya, selalu menyemangati saya sampai saat ini. Saya betul-betul berhutang budi sama Om Niko," ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Oemar Emile, mengatakan pihaknya secara sengaja merahasiakan tanggal pembebasan, sebagaimana permintaan langsung dari Ammar Zoni.

"Kebetulan permintaan dari klien kami untuk tidak disiarkan tentang waktu kebebasan klien kami. Karena dia masih butuh waktu dengan keluarga, saudara dan teman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya