Terpopuler: Hotman Paris Minta Ayah Mirna Lakukan Sesuatu hingga Pembuat Film Ice Cold

Hotman Paris Ungkit Saat Dirinya Tolak Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Berbagai sisi dari kasus Mirna Salim dan Jessica Wongso kembal terkuak. Setelah film dokumenter tentang hal itu dirilis, banyak ahli yang kembali mengeluarkan pendapatnya. Berita itu menjadi salah satu magnet di kanal SHOWBIZ pada Senin, 9 Oktober 2023. Selain itu, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

1. Hotman Paris Sebut Ada Kejanggalan Kasus Jessica Wongso, Minta Ayah Mirna Lakukan Ini

Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali menyoroti kasus Jessica Wongso dalam tragedi Wayan Mirna Salihin yang meninggal diduga akibat kopi sianida. Pengacara kondang Indonesia ini menegaskan bahwa ada kejanggalan dalam insiden yang terjadi pada tahun 2016 silam itu.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Pengacara yang khas dengan gaya hidup mewah dan bergelimang harta ini blak-blakan lagi terkait kasus Jessica Wongso dan Mirna Salihin. Kejanggalan itu pun membuat Hotman Paris mengirim pesan terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, melalui video di akun Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

2. Karena Ini, Netizen Sebut Ayah Mirna Ada Kemiripan dengan Orang yang Dicurigai Dr Djaja

Netizen kembali menyoroti sosok Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Mirna Salihin terkait kasus kematian Mirna di tahun 2016 lalu. Edi Darmawan disebut mencurigakan lantaran adanya banyak kejanggalan yang dinilai netizen dalam kasus tersebut.

Bahkan belum lama ini, netizen menyoroti hobinya memancing dan memiliki kapal dengan statement ahli forensik dr. Djaja Surta Atmadja mengenai beberapa pihak yang patut dicurigai terkait dengan kasus kopi sianida. Dia menjelaskan ada beberapa orang yang patut dicurigai salah satunya adalah orang yang berhubungan dengan kapal.

Baca di sini.

3. Hana Hanifah Bongkar Perselingkuhan Suami Usai Sebulan Menikah, Bakal Cerai?

Selebgram Hana Hanifah mendadak memberi kabar mengenai perselingkuhan di media sosialnya. Yang makin disorot, model berusia 28 tahun itu blak-blakan soal perselingkuhan ketika baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama Randy yang baru berjalan selama satu bulan.

Bintang FTV yang identik dengan pakaian serba terbuka ini menguak soal perselingkuhan dalam akun media sosialnya. Bintang sinetron Jaka Tingkir dan Wali Songo bak begitu sakit hati lantaran merasa trauma usai diselingkuhi hingga membuatnya mempertanyakan kelebihan dari diri sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Balik ke Jakarta, Charlie Puth: Macetnya Gila Banget

Kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya, sejak konser perdananya di tahun 2018. Charlie Puth mengaku sangat menikmatinya bahkan sejak bangun tidur pagi hari tadi, dia mengaku sudah sangat terbiasa dengan aroma Jakarta.

“Saya bangun pagi tadi dan saya bisa langsung nyium aroma Jakarta,” kata pria 31 tahun itu di Jakarta, Minggu 8 Oktober 2023.

Baca di sini.

5. Profil Rob Sixsmith, Produser Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Pecinta film Indonesia pasti sudah tak asing dengan film dokumenter pembunuhan ‘Kopi Sianida’ Wayan Mirna Salihin, berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Film yang tayang di Netflix itu digarap oleh seseorang yang berpengalaman di bidangnya, yaitu Rob Sixsmith.

Jika Kamu sudah menonton dokumenter tersebut, maka kamu akan tak asing dengan suara yang muncul di akhir dokumenter. Terdengar suara percakapan dalam bahasa Inggris antara Jessica Wongso dan seorang lelaki, yang mana itu adalah sang produser, Rob Sixsmith. Rob mengaku agak marah karena ia dan tim cukup kesulitan menembus tebalnya dinding lapas demi bisa mewawancarai Jessica Wongso, dan gagal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya