Balik ke Jakarta, Charlie Puth: Macetnya Gila Banget

Konser Charlie Puth di Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya, sejak konser perdananya di tahun 2018. Charlie Puth mengaku sangat menikmatinya bahkan sejak bangun tidur pagi hari tadi, dia mengaku sudah sangat terbiasa dengan aroma Jakarta.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

“Saya bangun pagi tadi dan saya bisa langsung nyium aroma Jakarta,” kata pria 31 tahun itu di Jakarta, Minggu 8 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja, Charlie Puth juga sempat menyoroti kemacetan Jakarta yang menurutnya cukup gila.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Macetnya bener-bener gila,” ucapnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Meski begitu, pria yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS untuk lagu Left and Right ini mengaku sangat berterima kasih kepada fans sudah mau bermacet-macetan di Minggu Malam untuk menyaksikan penampilannya.

“Terima kasih, terima kasih sudah menghabiskan minggu malam bersama kami. Kami sangat mengapresiasi kalian datang ke sini,”ungkapnya.

Charlie Puth, juga tak lupa memastikan penggemarnya yang datang malam hari ini benar-benar menikmati penampilannya.

“Kita bersenang-senang kan malam hari ini?,” ujarnya.

Konser Charlie Puth di Jakarta

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Usai menyapa penggemarnya, Charlie Puth kemudian berturut-turut membawakan lagu hits miliknya. Termasuk lagu Dangerously yang cukup mendalam. Dangerously menarasikan tentang Charlie Puth yang terjerumus dalam cinta buta. Dia menceritakan perasannya setelah putus dari seorang perempuan yang kerap mengontrolnya.

Dalam penampilannya malam ini dia pun mengajak penggemar untuk ikut menyanyikan lagu ini bersama.

“Nyanyi bareng kalau kalian punya rasa trauma,” ujarnya. 

Dalam penampilannya malam hari ini, Charlie Puth membawakan sejumlah lagu andalan miliknya mulai dari STAY, No More Drama, We Dont Talk Anymore, See You Again, One Call Away, hingga Done For Me

Sebagai informasi, konser bertajuk The "Charlie" Live Experience merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Charlie Puth setelah ia merilis album 'Charlie' pada tahun 2022. Konser ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Thirtd Eye Management (TEM). 

Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang dikunjungi Charlie Puth dalam rangkaian tur ini. Sebelum Indonesia, pelantun We Don't Talk Anymore ini telah mengunjungi Hongkong dan Thailand pada 4 dan 6 Oktober. Setelah ini, Charlie Puth juga akan mendatangi Singapura, Tokyo, hingga akhirnya menutup tur Asia di Korea Selatan pada 20-21 Oktober 2023.

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya