Tampil Santai Pakai Singlet, Charlie Puth Seruput Teh Hangat di atas Panggung

Konser Charlie Puth di Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Pasca lima tahun berlalu, Charlie Puth kembali konser di Jakarta. Bertajuk The ‘Charlie’ Live Experience konser yang digelar di Beach City International Stadium Jakarta berhasil mencuri perhatian penggemar.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Penampilan perdana Charlie Puth saat memasuki panggung sudah menarik perhatian penggemar. Pria berusia 31 tahun ini diketahui tampak santai menggunakan under shirt alias singlet keluaran merek kenamaan Loewe dipadukan dengan long pants berwarna pink. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja, menariknya dalam konser malam ini Charlie Puth sempat terlihat mengangkat cup gelas. Gelas tersebut berisikan teh hangat ini terlihat dari tali teh yang menggantung di pinggir gelas tersebut.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Teman duet Selena Gomez dalam lagu We Dont Talk Anymore ini langsung membuka penampilannya dengan membawakan Be Quite. Charlie juga langsung berinteraksi bersama dengan penggemar yang datang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Ayo (mengajak memantik jari). Ayo Jakarta. Saya tau Jakarta bisa nyanyi,” kata Charlie Puth, Minggu 8 Oktober 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Charlie Puth juga mengaku sang menikmati dan senang bisa kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya.

“Saya sangat menikmati Jakarta. Ayo buat kenangan bersama. Senang sekali bisa balik ke Jakarta,” ujarnya.

Konser Charlie Puth di Jakarta

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan langsung membawakan lagu berjudul No More Drama. Disebutnya lagu ini diharapkan bisa menghilangkan perasaan negatif yang dirasakan penggemar yang datang hari ini.

“Lagu ini bisa menghilangkan semua negatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Charlie juga meminta kepada penggemar yang datang minggu malam ini tetap terhidrasi. Dia bahkan sempat mengecek siapa saja penonton yang datang hari ini yang memang penggemarnya sejak awal sebelum akhirnya memberikan senyum lebar dan melambaikan tangan.

“Saya mau mastikan kalian semua tetap terhidrasi. Siapa yang fans Charlie Puth di sini?,” kata dia sambil tersenyum. 

Sebagai informasi, konser bertajuk The "Charlie" Live Experience merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Charlie Puth setelah ia merilis album 'Charlie' pada tahun 2022. Konser ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Thirtd Eye Management (TEM). Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang dikunjungi Charlie Puth dalam rangkaian tur ini.

Sebelum Indonesia, pelantun We Don't Talk Anymore ini telah mengunjungi Hongkong dan Thailand pada 4 dan 6 Oktober. Setelah ini, Charlie Puth juga akan mendatangi Singapura, Tokyo, hingga akhirnya menutup tur Asia di Korea Selatan pada 20-21 Oktober 2023.

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya