Mandiri Karnaval 2023: Promo, Hiburan, dan Kemeriahan Meriahkan HUT ke-25 Bank Mandiri

Mandiri Karnaval 2023
Sumber :
  • Bank Mandiri

JAKARTA – Bank Mandiri menggelar Mandiri Karnaval 2023 dalam rangka perayaan puncak ulang tahun ke-25 mereka dengan tema "Menuju Masa Depan”. Acara ini berlangsung di Parkir Timur Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada tanggal 7 dan 8 Oktober. Mandiri Karnaval adalah cara Bank Mandiri untuk mengapresiasi kesetiaan nasabah mereka selama 25 tahun.

Ratusan Korban Banjir di Sulawesi Tenggara Mengungungsi Mandiri, Menurut BNPB

Dalam Mandiri Karnaval 2023 ini, pengunjung bisa masuk secara gratis dengan menunjukkan homepage aplikasi Livin’ by Mandiri. Terdapat banyak pedagang dan produk UMKM mulai dari kuliner, gaya hidup, kecantikan, fesyen, hingga UMKM di area Mandiri Karnaval. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan berbagai promo menarik yang berhubungan dengan angka 25 yang bisa dinikmati secara eksklusif di Mandiri Karnaval 2023. Mulai dari cashback 50% maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri, dan ada cashback 25% hingga Rp 125 ribu untuk transaksi di Livin’ Sukha.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM

Terdapat juga booth CSR Bank Mandiri yang berfokus pada kelestarian lingkungan dengan gerakan Zero Waste to Landfill, yaitu pengelolaan sampah di lokasi event agar tidak berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Dengan berbelanja minimal Rp25 ribu, kamu juga bisa mendapatkan sebuah tanaman di booth Hijaukan Bumi Kita.

Jabar dan Gorontalo Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM

Mandiri Karnaval 2023 tahun ini menjadi acara yang meriah dan menghibur dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Event ini ditargetkan dihadiri oleh ribuan pengunjung dan akan diisi dengan berbagai kegiatan dari musisi-musisi terkenal ibukota dan influencer yang bangga menjadi bagian dari Indonesia, cocok untuk semua kalangan. 

Ada area panggung (music performance) dengan penampilan dari sejumlah musisi ternama selama dua hari di perayaan ulang tahun ke-25 Bank Mandiri ini, anyara lain seperti OKAAY, Wika Salim, Paul Idol, Lalahuta, Nabila Idol, Jamrud, NTRL, dan DJ JOANNA di hari pertama serta, Wali, Diskopantera, Diskoria, Kla Project, dan Base Jam X Java Jive di hari kedua. 

Mandiri Karnaval 2023

Photo :
  • Bank Mandiri

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, menyatakan bahwa melalui Mandiri Karnaval, Bank Mandiri memiliki tujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain menyajikan hiburan, acara Mandiri Karnaval juga memberikan kesempatan kepada masyarakat dan nasabah yang datang untuk lebih memahami produk-produk keuangan dari Mandiri Group dan mencoba langsung bertransaksi menggunakan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri.rasakan pengalaman transaksi menggunakan produk dan layanan Bank Mandiri. 

“Sejalan dengan tema HUT ke-25 yaitu Menuju Masa Depan, di Mandiri Karnaval kami memperkenalkan beragam fitur  digital lengkap yang dapat menjadi solusi kebutuhan finansial nasabah. Selain itu, Mandiri Karnaval juga menjadi wujud apresasi Bank Mandiri kepada nasabah di usia perak ini,” kata Darmawan di Jakarta, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya