Mini Showcase Rio Adiwardhana, Penampilan Lima Lagu dan Peluncuran Lagu Tingkah

Rio Adiwardhana
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA –  Penyanyi dan gitaris, Rio Adiwardhana, secara resmi meluncurkan single ke-14 berjudul Tingkah dalam acara mini showcase yang digelar pada Kamis, 5 Oktober 2023, di Southgarden Cafe, Bandung, Jawa Barat. Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya dihadiri oleh para penggemar setia Rio Adiwardhana, tetapi juga oleh para profesional media dan music director radio dari Bandung.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam acara tersebut, Rio Adiwardhana yang akrab disapa Rio, berhasil membawakan lima buah lagu, termasuk single terbarunya Tingkah. Penampilannya tersebut mendapat sambutan hangat dan antusias dari para hadirin. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum menggelar mini showcase ini, Rio Adiwardhana telah melakukan serangkaian promosi terhadap single Tingkah. Artis ini mengunjungi sebanyak 13 media di daerah Bandung dalam rangkaian tur promosi tersebut.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Single ini merupakan kelanjutan dari album sebelumnya yang berjudul My Story. Menariknya, Tingkah ini membawakan sisi lain dari Rio Adiwardhana yang berbeda dari album sebelumnya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam beberapa wawancara di berbagai program radio, Rio Adiwardhana menyatakan bahwa single Tingkah akan menjadi pembuka untuk proyek Mini Albumnya yang akan datang, yang diberi judul Rio and Friends. Tak seperti album My Story yang mengusung genre pop, single ini justru mengusung genre Acid Jazz.

Rio Adiwardhana

Photo :
  • dok pri

Tak tanggung-tanggung, dalam single ini Rio Adiwardhana berkolaborasi dengan Presiden Indonesian Bass Family (IBF), Harry Toledo. Lagu Tingkah bercerita tentang perspektif seseorang terhadap pasangan yang memiliki sifat manja dan childish, yang justru membuatnya semakin mencintai pasangannya.

Rio Adiwardhana berharap bahwa single Tingkah ini tidak hanya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, tetapi juga mampu menginspirasi dan dinikmati oleh seluruh pendengar musik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya