Dewa 19 Kembali ke Panggung Cirebon setelah Lebih dari Satu Dekade

Dewa 19 featuring All Star Stadium Tour 2023
Sumber :
  • VIVA/ Dedi

JAKARTA – Setelah lebih dari satu dekade absen dari panggung hiburan di Cirebon, Dewa 19 akhirnya kembali menggelar konser pada tanggal 25 November 2023 mendatang. Acara ini diberi judul Konser Persembahan Cinta dan diselenggarakan oleh Dewatiket bersama Djaya Projects.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Tidak hanya Dewa 19, beberapa nama besar lainnya dalam industri musik Indonesia juga akan tampil dalam konser ini, termasuk Virzha, Andra and The BackBone, serta Haira. Scroll lebih lanjut ya.

Pengunjung akan dihibur dengan puluhan lagu hits yang akan dipersembahkan dalam tata produksi audio visual yang spektakuler. Tyo Nugros, musisi dan drummer kenamaan, juga akan menghadirkan penampilan drum spesial dalam konser ini.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Penjualan tiket fase early bird akan dibuka pada 10 Oktober 2023 melalui situs web eksklusif dewatiket.id. Dalam fase ini, tersedia 5 ributiket festival dengan harga mulai dari Rp149 ribu. Untuk penggemar yang menginginkan pengalaman menonton yang lebih eksklusif, disediakan juga 500 tiket kategori VIP.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, terutama bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya," ujar pihak penyelenggara melalui keterangan tertulis.

Dewa 19

Photo :
  • VIVA/Denden Ahdani (Tasikmalaya)

"Kami berharap acara ini akan menjadi salah satu kolaborasi musik paling fenomenal di tahun ini," sambungnya.

Untuk update terbaru mengenai harga tiket dan promo lainnya, masyarakat dihimbau untuk memantau media sosial resmi Dewatiket di @dewatiket.id. Dengan harga tiket yang terjangkau dan penampilan dari musisi-musisi berkaliber, Konser Persembahan Cinta ini diharapkan akan menjadi salah satu event hiburan paling ditunggu di akhir tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya