Lakukan Maternity Shoot, Aurel Hermansyah Dicibir Warganet: Style Gen Halilintar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia. Hal tersebut karena, tak lama lagi calon buah hati mereka akan lahir ke dunia. Menyambut kelahiran buah hati yang begitu dinanti-nantikan, tak sedikit orang memilih untuk mengabadikan momen kehamilannya dalam sebuah foto.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Begitu pun dengan istri Atta Halilintar, yakni Aurel Hermansyah ini yang tak mau ketinggalan melakukan sesi pemotretan kehamilannya atau maternity shoot untuk anak keduanya. Diduga akan melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan, Aurel Hermansyah melakukan sesi pemotretan dengan konsep bunga-bunga berwarna merah. Penasaran seperti apa? Scroll untuk lihat artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Konsep Foto Aurel Hermansyah 

Dalam foto yang beredar di dunia jagat maya, seperti salah satunya yang dibagikan oleh pengguna akun TikTok @aeruez belum lama ini, memperlihatkan sosok istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar sedang melakukan sesi pemotretan untuk momen kehamilannya. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam sebuah foto maupun video yang beredar, nampak Aurel memakai kostum berwarna merah dari ujung kepala hingga kaki. Putri Anang Hermansyah ini berpose dengan latar belakang berwarna merah senada dengan outfit yang dikenakannya. 

Aurel Hermansyah maternity photoshoot.

Photo :
  • Instagram

Wanita berusia 25 tahun ini tampil cantik memakai dress terusan dengan model balon pada bagian lengannya. Sementara itu, bagian penutup kepalanya Aurel Hermansyah nampak memakai hiasan berupa bunga-bunga yang sama dengan background fotonya.

Dalam video yang beredar di media sosial ini,  istri Atta Halilintar itu terlihat memamerkan beberapa gaya sambil memperlihatkan kehamilannya yang sudah membesar. Tak hanya itu saat melakukan maternity shoot, Aurel kerap menunjukkan ekspresi wajah fierce ke mata kamera.

Reaksi Warganet

Alih-alih mendapatkan banyak pujian, Aurel Hermansyah justru menuai banyak sorotan hingga reaksi dari sejumlah warganet di dunia jagat maya. Tak sedikit yang menilai, jika foto Aurel tersebut kurang memuaskan. Bahkan banyak warganet melakukan body shaming terhadap putri Diva Tanah Air, Kris Dayanti.

Seperti yang dilihat dari unggahan video milik pengguna TikTok @aeruez ini terlihat sudah belasan juta orang menonton hingga ribuan komentar warganet pun turut membanjiri kolom unggahan video tersebut. 

Pesona Aurel Hermansyah saat melakukan sesi pemotretan untuk kehamilan keduanya pun dinilai kurang memuaskan bagi sejumlah pengguna media sosial. Banyak yang menilai, penampilan Aurel saat melakukan pemotretan tak seperti biasanya. 

Berbagai cibiran, candaan pun menghampiri Aurel Hermansyah.  Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut putri Krisdayanti ini mirip dengan beberapa pesohor. Mulai dari Ivan Gunawan hingga bos skincare terkenal, Shindy Samuel.

Lebih lanjut, Aurel Hermansya dinilai sudah identik dengan keluarga  besar suaminya, Gen Halilintar.

"maternity doang kek gini jadi inget sisca kohl yang sederhana tapi mewabah tapi berkelas gimana ya binggung," tulis warganet.

"Anjir gue juga mikir ini kekeyi," kata lainnya.

"Aurel lama” mirip bunda shindy gak sih," kata salah satu warganet di kolom komentar yang disukai hingga 16 ribu kali.

"Aurel, shindy, caren delano, igun keknya mereka di dokter yg sama," kata warganet yang lain.

 "Aurel sudah menyatu dengan style gen halilintar." tandas pengguna TikTok lainnya.

"Aurel ini diapain sih bibirnya, jadi mirip ivan gunawan," yang lain menimpali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya