Selamat, Nopek Novian Resmi Nikahi Yulia Lorena

Nopek Novian dan Yulia Lorena
Sumber :
  • IG @nopeknovian

JAKARTA – Kabar gembira datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komika, Nopek Novian, resmi menikah dengan tunangannya, Yulia Lorena, pada hari Senin, 9 Oktober 2023. Informasi ini diungkapkan oleh Habib Husein Ja'far Al Hadar melalui akun Instagramnya.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Habib Husein membagikan potret dirinya bersama pasangan mempelai di pelaminan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam caption yang ia tulis, Habib menyatakan, "Senin Pagi di Blora. Ngantar kawan ke jenjang hidup selangkah lagi. Kita doakan Nopek & Yulia." 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pernikahan ini digelar di kota Blora, Jawa Tengah, dan berjalan dengan khidmat serta lancar. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Nopek Novian terlihat menyerahkan mahar berupa logam mulia seberat 10 gram kepada istrinya, Yulia Lorena.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Prosesi akad nikah berlangsung sangat lancar, dengan Nopek Novian berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas, menegaskan keabsahan pernikahan mereka di hadapan Tuhan dan hukum.

Pasangan ini tampak serasi mengenakan busana adat Jawa, menambah keindahan dan kesakralan acara pernikahan tersebut. Busana ini menunjukkan kekayaan budaya dan tradisi yang diusung dalam pernikahan Nopek Novian dan Yulia Lorena, dan mendapat pujian dari para tamu serta netizen yang menyaksikan foto dan video dari acara tersebut.

Nopek Novian

Photo :
  • Instagram @nopeknovian

Sehari sebelum pernikahannya, Nopek Novian meminta doa dan restu kepada masyarakat melalui sebuah postingan di Instagram.

"Bismillah paringi lancar gusti. Mbenjang kulo rabi. Sluman slumun slamet. Nyuwun doa restunipun lur," tulis Nopek Novian, yang menunjukkan rasa haru dan syukurnya menjelang momen sakral ini.

Dengan berlangsungnya pernikahan ini, publik tentu saja mengucapkan selamat dan berdoa agar rumah tangga Nopek Novian dan Yulia Lorena senantiasa diberkahi, penuh dengan kebahagiaan, dan langgeng hingga maut memisahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya