Penyebar Video Syur Ditangkap, Rebecca Klopper: Pelan Pelan Tapi Pasti

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr.

JAKARTA – Pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu telah berhasil menangkap pelaku penyebar video syur mirip Rebecca Klopper. Pelaku itu berinisial BF. Informasi itu disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Ramadhan.

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

"Penyidik berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama BF," kata Ahmad Ramadhan kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Rebecca Klopper

Photo :
  • ist
Tidak Dikasih Jalan, Sopir Bus di Medan Marah Ketika Lawan Arah

Kabar mengenai penangkapan BF juga diketahui oleh Rebecca Klopper. Melalui unggahan di Instagram story, Minggu, 8 Oktober 2023, Becca tampak memberi respons terkait penangkapan tersebut.

Ia tampak me-repost Instagram story dari unggahan akun Instagram fanbase terkait informasi penangkapan BF. Dalam unggagan tersebut tampak foto tangkapan layar dari salah satu media online yang menampilkan berita terkait penangkapan BF.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Becca bersyukur karena pelaku sudah tertangkap. Ia optimis akan memperoleh keadilan. "satu-satu, pelan pelan tp pasti," tulis Rebecca Klopper sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 9 Oktober 2023.

Kemudian, ia juga tampak menguatkan diri sendiri saat menghadapi permasalahan tersebut. "smgt akuh," tulis Becca.

Untuk diketahui, BF menyebarkan video syur mirip Rebecca lewat akun Twitter atau X @dedekkugem. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti mulai dari tangkapan layar akun Twitter itu, tiga unit ponsel, hingga enam buah simcard. 

BF dijerat Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 27 Ayat (1) UU ITE dan atau Pasal 4 Ayat (1) Juncto Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

"Tersangka saudara BF memposting konten di akun Twitter DEDEK GEMES @dedekkugem, berisi video korban yang memiliki muatan kesusilaan dengan caption yang membuat orang tertarik," kata Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya