Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Aurel Hermansyah belum lama ini melakukan sesi maternity photoshoot jelang kelahiran anak keduanya. Istri Atta Halilintar ini terlihat memilih tema serba merah nan elegan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, terlihat Aurel Hermansyah mengguaakan gaun satin berwarna merah. Dengan detail lengan balon.

Aurel Hermansyah maternity photoshoot.

Photo :
  • Instagram
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Aurel juga memilih menambahkan detail bunga mawar yang menutupi wajahnya. Hal ini juga selaras dengan background untuk maternity photoshoot yang dipenuhi dengan bunga mawar merah.

Aurel juga terlihat beberapa kali berpose ke arah kamera sambil memegang perutnya yang sudah membuncit itu. Namun sayangnya, photoshoot yang dilakukan Aurel malah membuat netizen ramai-ramai mengomentari penampilannya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam kolom komentar akun TikTok Cleopatra terlihat netizen mengomentari penampilan wajah Aurel dengan bunga mawar merah itu membuatnya terlihat mirip Kekeyi. Tak hanya itu saja, Aurel juga mengalami body shamming saat melakukan sesi foto tersebut.

"Aurel jujur ya lu kaya kekeyi," komentar netizen.

"Aurel jadi mirip kekeyi," kata lainnya.

"Aurel kayak ibu-ibu yang bibirnya tebel itu loh. Siapa ya lupa," kata netizen lain.

"Kocak Aurel," kata lainnya.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Aurel yaallah ngakak banget kenapa gitu mukanya," kata lainnya.

"Tapi seriusan ini aneh, ga menarik dimata outfitnya, padahal biasanya dia keliatan anggun, cakep... Siapa sih sih stylistnya ini?! Tega amat...," kata netizen.

"Dia lama2 ketularan geng halilintar gledek angin topan Puting beliung..gaya fashion nya makin aneh????hhah," sindir netizen.

Namun tak sedikit netizen membesarkan hati Aurel yang mendapatkan komentar nyinyir.

"Gak papa rel,untuk hasil foto yg bagus dan berkesan....???? yg bilang mirip kekeyi blm tentu pernah nginjak studio Photo lawak banget Neti blm juga keluar hasil foto nya tp udah jadi juri....," kata lainnya.

"Failed sih emang konsepnya, kurang cocok di dia tapi kalo bikin dia happy yaaa..sudah," komentar lainnya.

"Kan lagi hamil mau brojol jg yaaa wajar pipi tembam, yg salah outift nya sih. Berbunga2 gt jd makin bengkak keliatannya. Foto maternity biasanya lebih menonjolkan bagian perut sebab sesi baby bump bkn wajah atau body bump. Tp yaaa mgkn dari ratusan outfit yg ditawarkan itulah yg menawan hatinya utk di pakai, ya udaaa. Lagian gk pake duit kalian toch suka2 dia donk," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya