Ressa Herlambang Dilarikan ke IGD, Dipasang Alat Pacu Jantung dan Tak Sadarkan Diri 2 Hari

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Ressa Herlambang mengungkap kondisinya yang menurun hingga terpaksa dilarikan ke IGD Rumah Sakit. Penyanyi asal Makassar itu bahkan mengaku sudah 2 hari tak sadarkan diri hingga akhirnya diberikan penanganan oleh tim medis di rumah sakit.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kabar kurang menyenangkan itu diungkapnya melalui akun Instagram dalam sebuah video singkat. Dalam video itu, nampak Ressa Herlambang sedang memakai jaket dan berbaring di atas ranjang IGD rumah sakit sembari memejamkan mata. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu mengaku sedang menderita suatu penyakit, meski tak membeberkannya secara detail. Ressa Herlambang sebelumnya sudah dibawa ke klinik dekat rumahnya namun tak kunjung sembuh hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit yang lebih besar.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Hallo guys, hari ini aku lagi sakit dan dibawa ke klinik. Udah diobatin dan ternyata kondisi aku makin drop, aku dibawa ke rumah sakit yang cukup besar dekat rumahku, dan diputusin aku dibawa ke IGD," beber pelantun Janji Putih itu, dikutip Senin 9 Oktober 2023.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan kekasih Nia Ramadhani ini diduga mengidap infeksi usus dan ginjal, namun tidak berbahaya menurut dokter. Diduga kuat hal itu yang membuatnya lemas dan sempat tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Karena kondisi aku lemes banget, aku sempat tak sadarkan diri dua hari, dan akhirnya aku diinfus lagi untuk kedua kalinya di rumah sakit," ujar pelantun Cinta Tak Pernah Salah itu.

"Akhirnya aku dibawa ke ruang radiologi untuk dilakukan observasi kepada perutku karena katanya aku terkena infeksi ginjal dan usus, tapi enggak terlalu bahaya sih katanya," lanjutnya.

Ressa Herlambang juga membeberkan sejumlah keluhan yang dialaminya sebelum dibawa ke rumah sakit. Awalnya, Ressa Herlambang mengalami sakit kepala yang kemudian tambah membuatnya lemas usai dehidrasi lantaran diare dan muntah. Namun beruntung, perawatan tim medis segera dilakukan sehingga kondisinya bisa teratasi.

"Memang sebelumnya aku ada masalah di kepalaku karena aku sedikit kekurangan oksigen, dan ini juga lagi rawat jalan. Aku hampir enggak sadar, akhirnya aku dikasih alat pacu jantung supaya kesadaran aku tetap stabil," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya