Kylie Jenner Dukung Israel Langsung Diserang Netizen, Dicap Menjijikkan

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

AMERIKA SERIKAT – Kylie Jenner menjadi bulan-bulanan netizen usai menunjukkan dukungan untuk Israel setelah serangan Hammas Palestina. Bintang acara reality The Kardashian itu dicap 'menjijikkan' oleh netizen karena membagikan postingan pro Israel meskipun banyak dari sahabatnya sudah lama memberikan dukungan untuk Palestina.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Melalui Instagram Story, Kylie Jenner pada Sabtu, 7 Oktober 2023, membagikan ulang akun pro-Israel StandWithUs. Postingan itu bertuliskan, "Sekarang dan selamanya kami berdiri bersama rakyat Israel."

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Caption dari unggahan itu berbunyi, "BAGIKAN jika kamu bersama rakyat Israel saat mereka menghadapi situasi paling mengerikan dalam beberapa tahun."

Namanya pun disorot di media sosial X, dulu Twitter, dan Instagram. Salah satu netizen berargumen, "Sangat jelas dia tahu sama sekali apa yang terjadi. Dia. Hanya ingin ikut-ikutan tren."

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

"Sangat gila melihat kylie jenner mendukung israel sementara sahabatnya bella hadid sudah lama bersuara untuk palestina selama bertahun-tahun seperti aku sangat muak," tulis netizen lain.

"kylie mengunggah ini meskipun sahabatnya bella & gigi hadid, haze, simi, & fai khadra adalah orang palestina adalah benar-benar menjijikkan," timpal lainnya.

Melihat adanya hujatan itu, Kylie dengan cepat menghapus postingannya. Meski begitu, tidak serta merta menghentikan netizen untuk menyerangnya di X.

"Wtf @kyliejenner Semua orang harus meng-unfollow #KylieJenner tolong!!! #Palestine," tulis netizen.

"Ini sebenarnya jauh lebih buruk bahwa Kylie Jenner hanya menghapus postingan Israel. Itu menunjukkan kurangnya pengetahuan dan kepedulian, dia hanya mempostingnya untuk dibicarakan," ungkap kemarahan netizen lainnya.

Berbanding terbalik dengan Kylie, Gigi dan Bella sudah menyuarakan merdekakan Palestina selama bertahun-tahun. Model bersaudara itu sudah mendukung negara tersebut mengingat darah Palestina dari ayahnya Mohamed Hadid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya