Terpopuler: Kunjungan Aaliyah Massaid yang Jadi Sorotan sampai Soal Kasih Napas Buatan ke Mirna

Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Berbagai kejadian setelah film Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menyita perhatian publik. Banyak hal yang menjadi teka-teki tentang kasus tersebut. Artikel itu pula yang mendominasi berita terpopuler dari kanal Showbiz pada Minggu, 8 Oktober 2023. Berikut daftarnya:

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

1. Kunjungan Aaliyah Massaid ke Rumah Thariq Halilintar Hingga Larut Malam Jadi Sorotan

Aktivitas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terbaru, Aaliyah Massaid tertangkap kamera menghabiskan waktu hingga larut malam di kediaman Thariq Halilintar. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kejadian ini pertama kali terungkap melalui unggahan Instagram Story oleh Sarah Tumiwa beberapa hari lalu.

Baca selengkapnya di sini.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

2. Hari Patah Hati Internasional, Prince Mateen Akan Menikah Januari 2024 

Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz, Prince Mateen akan segera melepas masa lajangnya.

Pria 32 tahun ini akan menikahi kekasihnya yang juga seorang penasehat khusus Sultan Bolkiah, Anisha Rosnah binti Adam. Keduanya akan menggelar pernikahan pada awal tahun 2024. Potret undangan resmi pernikahan keduanya juga sudah diberitakan sejak Sabtu Malam 7 Oktober 2023.

Baca di sini.

3. Edi Darmawan Sebut Netflix Sampah, Ayah Mirna Salihin Minta Jangan Nonton 'Ice Cold'

Edi Darmawan Salihin menguak fakta mengejutkan terkait film dokumenter Netflix berjudul 'Ice Cold: Murder, Ice Coffee and Jessica Wongso’. Ayah dari mendiang Wayan Mirna Salihin itu membeberkan bahwa film tersebut justru membuat namanya tercoreng dan fakta hukum kasus kematian putrinya diungkap secara negatif. 

Edi Darmawan sendiri merupakan salah satu sosok dan narasumber yang hadir di film dokumenter Netflix tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Edi Darmawan Sebut Pernah Kasih Napas Buatan ke Mirna, dr Djaja: Kasih Napas Buatan Mati Juga

Kasus kopi siandia yang sempat ramai di tahun 2016 lalu kembali menarik perhatian publik. Kasus itu diketahui sempat menggegerkan publik lantaran Wayan Mirna Salihin meninggal dunia diduga karena keracunan sianida yang disebut ditaruh Jessica Wongso di es kopi Vietnam Mirna.

Selama sepekan lebih kasus ini kembali menjadi sorotan setelah perilisan dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Salah satu yang kembali menjadi sorotan dari kasus tersebut adalah pengakuan Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna sempat memberikan nafas buatan kepada putrinya yang sudah tak bernyawa.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya