Iis Dahlia Merasa Kumisnya Makin Tebal, Diduga karena Skincare

Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @isdadahlia

JAKARTA – Pedangdut ternama, Iis Dahlia, dikenal sebagai salah satu selebriti dengan ciri khas berupa kumis tipis di wajahnya. Kumis ini telah menjadi bagian dari penampilan Iis sejak ia masih muda. Namun, belakangan ini, istri Satrio Dewandono itu mengaku mulai kewalahan karena kumisnya semakin tebal.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dalam sebuah wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Iis Dahlia menyatakan, "Sebenarnya kumis gue ini udah agak ganggu sih, makin lama makin tebal." Scroll lebih lanjut ya.

Artis yang juga merupakan ibu dari dua anak ini mengaku tidak tahu persis apa penyebab kumisnya semakin lebat. Meski demikian, ia menduga bahwa penggunaan produk skincare mungkin menjadi pemicu pertumbuhan rambut wajahnya.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Sambil bercanda, Iis Dahlia menyinggung Adam Suseno, suami dari Inul Daratista, yang terkenal dengan kumis lebatnya. 

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Skincare kayaknya sih, tapi nggak tahu ya, karena aku di sini (nunjuk leher) itu banyak bulu, sama si Salsa juga," ujar Iis Dahlia.

Tidak hanya itu, Iis Dahlia juga menyampaikan alasan kenapa ia tidak melakukan penghilangan kumis, meski mengakui rasa gatal yang muncul akibat pertumbuhan kumis.

Iis Dahlia

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Gue ngerasa kalau (kumis) di-wax, numbuhnya gatal, gue udah pernah nyoba. Nggak nyaman, nggak enak," ujarnya. 

Terkait kepercayaan diri, Iis Dahlia mengaku tidak merasa insecure dengan penampilan uniknya itu. Bahkan, suaminya, Satrio Dewandono, juga mendukungnya. 

"Nggak (insecure). Memang udah begitu aja. Gue tuh orangnya nggak senang yang berubah-berubah atau menghilangkan apa gitu. Ya memang juga orang terdekat gue kayak suami gue tanya kan 'ganggu nggak?' katanya 'nggak, nggak usah udah biasa aja' pungkas Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya