Kepada 3 Mantan Karyawannya, Denny Caknan Bilang Begini

Denny Caknan
Sumber :
  • IG @denny_caknan

JAKARTA – Penyanyi kondang, Denny Caknan, akhirnya angkat bicara mengenai polemik pemecatan tiga karyawannya yang terdiri dari seorang make up artist (MUA), asisten pribadi, dan sopir. Menurut Denny Caknan, tugas dan peran ketiga karyawan tersebut kini diambil alih oleh istrinya, Bella Bonita. Keputusan ini memicu kontroversi di kalangan publik, terutama karena Bella Bonita sedang dalam kondisi hamil.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Publik mulai mempertanyakan sensitivitas Denny Caknan terhadap kondisi istrinya yang sedang hamil. Seorang netizen bahkan memberikan komentar melalui Instagram story Denny Caknan yang mengatakan bahwa penyanyi Happy Asmara beruntung tidak menjadi istri Denny Caknan. Scroll lebih lanjut ya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Untung mba Happy lolos dr km yo..," tulis netizen tersebut.

Denny Caknan tampaknya memperhatikan komentar dari netizen tersebut. Ia bahkan mempostingnya ke dalam Instagram story pribadinya sebagai bentuk tanggapan. Meski demikian, tanggapan Denny Caknan terbilang singkat dan tidak memaparkan banyak detail.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Selaw jangan sepaneng (tegang)," tulis Denny.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • IG @denny_caknan

Tak hanya itu, Denny Caknan juga memberikan tag pada tiga akun Instagram yang diduga milik mantan karyawannya. Ia mendoakan agar mereka mendapatkan pekerjaan yang lebih baik setelah tidak bekerja dengannya.

"Semoga mendapatkan pekerjaan yang lebih baik ya," ujarnya.

Sejauh ini, Denny Caknan belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai polemik yang menimpa dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya