Hana Hanifah Bongkar Perselingkuhan Suami Usai Sebulan Menikah, Bakal Cerai?

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram Hana Hanifah

JAKARTA  – Selebgram Hana Hanifah mendadak memberi kabar mengenai perselingkuhan di media sosialnya. Yang makin disorot, model berusia 28 tahun itu blak-blakan soal perselingkuhan ketika baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama Randy yang baru berjalan selama satu bulan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bintang FTV yang identik dengan pakaian serba terbuka ini menguak soal perselingkuhan dalam akun media sosialnya. Bintang sinetron Jaka Tingkir dan Wali Songo bak begitu sakit hati lantaran merasa trauma usai diselingkuhi hingga membuatnya mempertanyakan kelebihan dari diri sendiri.

"Yang selingkuh enak ketahuan cuma minta maaf dan bilang kalau itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhi harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'Emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'," curhat Hana Hanifah.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Sontak, Hana Hanifa merasa mengalami krisis percaya diri dan khawatir untuk percaya lagi dengan pria lain. Sebab, rasa trauma diselingkuhi dan dibohongi membuatnya bingung serta kehilangan arah untuk kembali menjalin hubungan atau sekedar memaafkan sosok yang menduakannya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Sumpah itu capek banget rasanya, karena kita nggak tahu kapan perasaan itu (trauma) bisa hilang," lanjutnya.

Dari feed di instagramnya, tak lagi nampak foto pernikahan dan prewedding Hana Hanifa bersama suaminya. Namun, Hana Hanifa sendiri belum memberi konfirmasi meski diduga kuat saat ini sedang dalam proses cerai.

Sebelumnya, Selebgram sekaligus model Hana Hanifah telah resmi menikah dengan kekasihnya, Randy, pada 8 September 2023 lalu. Potret bahagianya itu dibagikan dengan menunjukkan momen-momen pernikahannya saat akad dengan nuansa adat sunda serta pesta resepsi yang digelar dengan meriah.

Kabar bahagia tersebut dibagikan selebgram 28 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu 10 September 2023. Tak banyak yang ia tulis, Hana Hanifah hanya memberi info terkait tanggal pernikahan resmi ia dipersunting.

"08.09.2023," tulisnya. 

Dalam potret itu, nampak wajah semringahnya dan sang suami sembari memamerkan buku nikah. Keduanya kompak melakukan prosesi akad nikah dalam busana adat Sunda berwarma putih serta kain corak batik cokelat.

Di instagram story, turut terlihat momen bahagia Hana Hanifah saat melakukan pesta resepsi yang meriah dengan dihadiri kerabatnya. Hana Hanifah nampak cantik dengan gaun berwarna nude dengan dada rendah dan belahan tinggi di pahanya. Aksen kain organza terlihat di beberapa area gaunnya. 

Kecantikan Hana Hanifah terpancar dengan rambutnya yang ditata rapi seraya digerai bak bidadari. Rupanya, sahabat dekat Hana Hanifah mengungkapkan prosesi pernikahannya yang terkesan terburu-buru meski turut berbahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya