Bikin Mewek, Momen Haru Ammar Zoni Ketemu Anak Usai Bebas dari Penjara

Pesinetron Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA Showbiz – Aktor Ammar Zoni dikabarkan bebas dari penjara pada hari ini, Senin, 9 Oktober 2023. Ammar bebas setelah menjalani hukuman karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap pada Maret 2023. Kini, ia sudah bebas.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Setelah bebas, Ammar terlihat langsung menjemput sang anak pulang sekolah. Informasi itu disampaikan oleh adik Ammar, Aditya Zoni dalam unggahan di Instagram Story @real_aditya1. Adit mengunggah video detik-detik Ammar bertemu anak saat menjemput sekolah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam video itu, anak Ammar Zoni terlihat langsung berlari saat melihat kedatangan sang ayah. Dari jauh, ia sudah mengangkat tangan ingin segera memeluk sang ayah. Keduanya pun langsung berpelukan. 

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Ammar yang mengenakan baju abu-bau tua dan celana biru muda langsung memeluk dan mencium pipi sang anak. Pertemuan itu terasa sangat haru.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

"It's good to be back (Senang rasanya bisa kembali)," tulis Aditya Zoni sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA.

Sebelumnya, kabar mengenai Ammar Zoni akan segera bebas dari penjara sudah disampaikan oleh Emile Oemar Alamudy selaku kuasa hukum dari Ammar Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Salasa, 3 Oktober 2023.  

Saat itu, Emile menyampaikan bahwa Ammar diperkirakan akan bebas pekan depan. Ternyata benar saja, Ammar dinayatakan bebas pada awal pekan ini. 

"Udah bebas murni. Dari putusan kemarin bebas murni, jadi per tanggal berapa nanti sudah tahu tanggal bebasnya, sudah putus tanpa syarat apapun, sudah bebas murni," kata Emile Oemar Alamudy, 3 Oktober 2023.

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya