Momen Rey Utami Menangis saat Mendengar Kisah Pilu Penderita Gagal Ginjal

Rey Utami.
Sumber :
  • Instagram @reyutami

VIVA Showbiz – Influencer Rey Utami baru-baru ini sempat disorot lantaran salah satu konten inspiratifnya. Dalam video itu, wanita yang dikenal gemar berbagi kebaikan dalam kontennya itu terlihat mewawancarai seorang pria pengidap gagal ginjal kronis stadium 5 yang bernama Tomy.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam konten yang ia beri judul Diarey dan diunggah 1 Oktober 2023 di channel YouTube Reyben Entertainment, Rey menyimak saat Tomy berbicara tentang perjuangannya menghadapi penyakit gagal ginjal yang dialaminya seorang diri, tanpa mendapat perhatian dari keluarganya. Kisah tersebut pun membuat tangis Rey pecah.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

"Enggak kebayang sih kalo misalnya dihadapin dengan ujian seperti ini. Pokoknya semangat terus buat mas Tomy. Aku enggak bisa ngomong apa-apa, karena aku enggak ngalami,” kata Rey Utami dikutip Senin, 9 Oktpber 2023.

“Yang bisa kukatakan adalah bahwa mas Tomy itu pasti akan menjadi orang yang ditinggikan derajatnya di mata Allah,” tambahnya sambil terisak.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami

Tomy pun menyampaikan pesannya kepada sang kakak. Ia berpesan bahwa meski dirinya mengidap penyakit gagal ginjal, ia tak mau menjadi beban.

"Ya buat kakak saya ya mungkin selama ini kalau saya dianggap beban, pernah salah, dianggap adiknya yang nakal, ya saya minta maaf. Yang namanya orang kan enggak ada yang sempurna,” ungkapnya.

“Saya anggap ini semua udah hukuman Tuhan buat saya. Mungkin saya pernah salah, jadi saya minta tolong, agar kakak saya tahu bahwa sampai saat ini saya tuh masih sayang sama dia. Saya enggak mau jadi bebannya dia, makanya doakan kondisi saya apa pun saya bisa sendiri. Saya pengen kakak saya tahu saya masih sayang sama dia,” tutupnya.

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami

Sebagai informasi, Rey Utami merupakan seorang social media influencer yang berkomitmen untuk berbagi kebaikan dengan warganet. Ia sering menjadi topik hangat di media sosial berkat kontennya di platform seperti TikTok dan YouTube melalui Reyben Entertainment.

Selain Diarey, rey juga punya konten yang diberi judul Waktunya Jajan, yang mengangkat konsep berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya