Rebecca Klopper Menangis, Tetap Didukung Fans Setelah Kasus Video Syur

Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @rklopperr

JAKARTA – Proses hukum kasus penyebaran video asusila yang melibatkan artis Rebecca Klopper terus berjalan. Terbaru, kepolisian telah berhasil menangkap admin akun Twitter dengan nama "dedekkugem", yang menjadi aktor di balik penyebaran video tersebut. Penangkapan ini disambut positif oleh Rebecca Klopper, yang merasa terpukul dengan beredarnya video pribadinya di media sosial.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Melalui akun Instagram pribadinya, Rebecca Klopper atau yang akrab disapa Becca membagikan kabar baik ini kepada publik. Dalam Instagram Story-nya, Becca bahkan menyertakan lagu Look What You Made Me Do dari Taylor Swift sebagai latar belakang. Becca juga menampilkan beberapa pesan dukungan yang diterimanya dari para pengikutnya di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

"Stop pada bikin aku nangis ya, sayang banget banget banget,"  tulis Becca dalam caption yang diunggahnya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang tetap mendukungnya di tengah ramainya perdebatan yang muncul seputar video syur yang beredar dan diduga bukan untuk konsumsi publik.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Namun demikian, perdebatan publik seputar kasus ini masih berlanjut. Beberapa warganet berharap agar Rebecca Klopper segera bertaubat dan tidak mengulangi perbuatan serupa. Becca juga disarankan untuk tidak buru-buru muncul di publik, mengingat kasus ini masih menjadi perbincangan hangat.

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr.

Becca sempat menuai kritik setelah ia muncul untuk mempromosikan film di tengah hangatnya perbincangan terkait video syurnya. Kabar ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram "lambe__danu," yang turut menyoroti masih adanya perdebatan seputar kasus ini.

Meski kasus ini belum sepenuhnya selesai, penangkapan admin akun Twitter menjadi sebuah langkah positif dalam proses hukum yang tengah berlangsung. Sebagai informasi, kasus penyebaran video asusila ini menjadi perhatian serius dari kepolisian dan tengah dalam proses penyelidikan lebih lanjut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya