Hana Hanifah Sebut Suami Selingkuh dengan Mantan Kekasih

Hana Hanifah
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Keberuntungan sepertinya belum berpihak pada artis FTV, Hana Hanifah. Setelah sebelumnya tersandung kasus prostitusi online dan berhasil menghilangkan diri dari sorotan media, kini ia kembali menjadi bahan perbincangan publik. Baru saja menikah pada 8 September 2023 dengan Randy, Hana Hanifah mengejutkan publik dengan pengakuan bahwa suaminya ternyata telah berselingkuh.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Menurut Hana Hanifah, selingkuhan suaminya bukanlah sosok yang baru dalam kehidupan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Suami saya selingkuh dengan mantannya,” ucapnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ini tentu menjadi pukulan telak bagi Hana, terlebih ini terjadi hanya sebulan setelah mereka berdua resmi menjadi suami istri. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kekecewaannya, Hana Hanifah juga telah menghapus foto-foto sang suami dari akun Instagramnya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Lebih dari sekedar aksi simbolis, langkah ini dianggap sebagai preludium dari rencana lebih serius yang akan diambil oleh Hana. 

"Lagi ngobrol sama pengacara," kata Hana Hanifah, menandakan bahwa ia tengah mempersiapkan langkah hukum berupa gugatan cerai terhadap Randy.

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram Hana Hanifah

Keputusan ini tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat bahwa pasangan ini baru saja memulai babak baru dalam kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri. Kabar tentang perselingkuhan ini semakin menggoyahkan citra Hana Hanifah yang sebelumnya sudah pernah menjadi bahan perbincangan publik karena kasus yang ia alami.

Meskipun demikian, keputusannya untuk menceraikan Randy jelas menunjukkan tekadnya untuk tidak mentolerir tindakan yang dapat merusak keharmonisan dalam rumah tangga. Banyak netizen yang memberikan dukungan moral kepada Hana Hanifah di tengah cobaan ini. Namun, ada juga sejumlah pihak yang mempertanyakan keputusannya, mengingat masa lalu yang pernah ia alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya