Viral Surat Jessica Wongso Ungkap Kondisinya ke Sahabat: Badai Pasti Berlalu!

Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

JAKARTA – Dirilisnya dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso membuat publik kembali menyoroti sosok Jessica Wongso. Banyak yang kembali bertanya-tanya apa benar sosok Jessica Wongso yang menaruh sianida di kopi Vietnam yang diminum Mirna.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Bahkan tagar Justice for Jessica pun menggema selama beberapa pekan belakangan ini. Di tengah kasus sianida yang kembali ramai, salah satu pengguna TikTok Tami menyita perhatian publik.

Jessica Kumala Wongso.

Photo :
  • Antara/Wahyu Putro A
Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Sejak beberapa tahun silam Tami diketahui menjadi teman pena Jessica Wongso. Melalui surat, keduanya saling bertukar cerita tentang kehidupan masing-masing. Tami bahkan sempat mengirimkan Jessica sepasang sepatu yang digunakan Jessica untuk berolahraga selama di rutan. 

"Hi Tami bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalo lewat scan-an :) Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalau lagi mau olahraga. Pas kok ukurannya :) Tapi jangan aku aja ya yang olahraga, kamu juga! Ayo hilangin males-malesnya :)," tulis Jessica Wongso.

Viral Nasabah Lempar Piring saat Ditagih, Bos PNM Tegaskan Lindungi Karyawan

Dalam suratnya itu, Tami juga mengungkap berhasil mendapatkan pekerjaan. Jessica pun ikut senang. Dia bahkan berharap bisa bertemu Tami dan teman-temannya jika sudah keluar dari penjara.

"Wow jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yang ngomongin aku? That's cool :) Aku ikut seneng kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yang baik :) Nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!" lanjut isi surat Jessica.

Jessica juga meminta Tami untuk tidak mengkhawatirkan kondisinya lantaran dia baik-baik saja selama di rutan.

"Don't worry aku baik-baik aja kok di sini. Di sini saking ga ada kerjaan malah jadi perawatan, rajin olahraga. Selain rutinitas kamu itu, ada hobi yang lain ga? Suka nonton atau baca?" lanjut suratnya.

Jessica juga meminta Tami untuk tidak 100 persen percaya dengan pemberitaan media terkait dengannya. Dia mengungkap selama di rutan dia selalu membantu petugas rutan.

"Tami, jangan terlalu percaya sama berita di media. Aku di sini setiap hari sibuk bantuin petugas. Enggak pernah di kamar selain hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mereka tulis itu gak bener, mungkin mereka asal tulis aja biar artikelnya di klik," ungkap Jessica. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Tami sudah percaya kepadanya. Jessica juga yakin semua permasalahan yang menimpanya akan segera berakhir.

"Thank you ya udah ngaku soal pikiran kamu waktu aku baru pertama kali ditangkap, you're so kind :). Tapi tenang aja, badai pasti berlalu kok! dan aku gak akan lupa sama kalian yang bawel ini tapi yang care banget sama aku," tulis dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya