Syifa Hadju Bantah Kulitnya Cerah karena Suntik Putih

Syifa Hadju
Sumber :
  • YouTube TS Talks

Jakarta – Sebagai seorang artis, Syifa Hadju tentu kerap menjadi sorotan publik, mulai pdari erilaku dan tingkah laku hingga penampilannya. Rupanya, penampilan sang artis dengan kulitnya yang cerah sempat disorot dan dipertanyakan oleh publik. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Banyak yang mengira bahwa Syifa Hadju melakukan suntik putih sehingga kulitnya bisa sangat cerah seperti sekarang. Namun, baru-baru ini dirinya membantah telah melakukan suntik putih pada tubuhnya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bantah Suntik Putih

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Baru-baru ini, Syifa Hadju membantah bahwa tubuhnya diberi suntik putih agar menjadi lebih cerah. Hal itu diungkap kekasih Rizky Nazar tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast YouTube TS Media. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Warna kulit atau skin tone-nya memang disebut Syifa berubah menjadi lebih cerah daripada sebelumnya. Seperti diketahui, Syifa sebelumnya sempat menjalani sinetron sebagai duyung yang syutingnya di ruang terbuka dan dijemur di laut mulai dari pagi sampai malam hari sehingga kulitnya pada saat itu sempat menggelap. 

"Kalau skin tone, aku berubah banget,” kata Syifa Hadju yang dikutip dari YouTube TS Media pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Karena beberapa tahun belakang itu aku sempet main sinetron yang kerjaannya dijemur di laut, di Ancol dari pagi sampai malam jadi kulitku lebih gelap," sambungnya.

Melakukan Perawatan Kulit

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Alih-alih suntik putih, pemeran dalam film Mohon Doa Restu itu membuat kulitnya menjadi lebih cerah dan putih dengan melakukan perawatan kulit seperti infus vitamin. Namun, banyak orang yang salah paham setelah kejadian di masa lampaunya, sehingga ia kerap dianggap melakukan suntik putih. 

"Aku juga perawatan yang bukan suntik putih. Tapi aku infus vitamin doang. Jadi orang pada mikir kayak gitu. Waktu itu juga pernah salah ngomong,” tutur Syifa.

"Dulu waktu kecil pernah diajak infotainment buat perawatan di salah satu klinik. Aku lupa kalau itu tuh diinfus pemutih gitu. Nah itu sekali doang terus orang jadi kayak 'Syifa suntik putih'," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya