Taylor Swift dan Travis Kelce Kepergok Kencan di Kansas City

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • The International News

Amerika Serikat – Taylor Swift tidak sempat menonton pertandingan NFL terbaru Travis Kelce, namun keduanya tetap berhasil bertemu tanpa diketahui banyak orang. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Taylor Swift, terbang diam-diam dari Nashville ke Kansas City pada Jumat, 6 Oktober lalu untuk bertemu dengan Travis. Kunjungan diam-diam tersebut terjadi satu hari setelah ulang tahun Travis Kelce yang ke-34.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dilansir dari Us Weekly, ketika Travis Kelce dan rekan-rekannya dari Kansas City Chiefs pergi ke Minnesota pada akhir pekan untuk pertandingan mereka pada Minggu, 8 Oktober, tampaknya Taylor Swift sudah pulang. NFL mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa bintang pop itu tidak hadir di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, saat Chiefs menghadapi Vikings.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Page Six
Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Travis Kelce mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki saat pertandingan tersebut, tetapi ia kembali ke lapangan setelah mendapat perawatan medis dan berhasil mencetak touchdown di kuarter ketiga. Akhirnya, Chiefs memenangkan pertandingan dengan skor 27-20.

Pelatih Chiefs, Andy Reid, mengatakan pada Selasa, 10 Oktober, bahwa Kelce diharapkan menghadiri latihan tim pada hari itu. Mengenai apakah Kelce akan bermain dalam pertandingan melawan Denver Broncos pada Kamis, 12 Oktober, Reid mengisyaratkan bahwa ia tidak yakin. "Ia merasa sedikit lebih baik," kata Reid. 

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • The International News

Sebelum absen dari pertandingan pada hari Minggu, Taylor Swift sudah hadir dalam dua pertandingan Chiefs sebelumnya, yaitu pertandingan melawan Chicago Bears pada 24 September dan kemenangan atas New York Jets pada 1 Oktober di New Jersey.

Sorotan mengenai kisah asmara mereka sangat besar hingga NFL merilis pernyataan sebagai tanggapan atas kritik yang menyebutkan liga tersebut terlalu memperhatikan hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce.

"Kami sering mengubah bio dan profil gambaran kami berdasarkan apa yang terjadi di dalam dan sekitar pertandingan kami, serta perkembangan budaya," kata liga tersebut pekan lalu. 

"Berita Taylor Swift dan Travis Kelce adalah momen budaya pop yang kami dukung secara waktu nyata, karena ini merupakan perpaduan olahraga dan hiburan, dan kami telah melihat banyak respons positif terkait olahraga."

Di sisi lain, Kelce sendiri mengaku tidak terganggu oleh minat yang begitu besar terhadap kehidupan pribadinya. "Rasanya seperti saya berada di puncak dunia setelah Super Bowl, dan sekarang saya merasa lebih berada di puncak dunia," katanya saat konferensi pers pada Jumat. 

"Ada banyak orang yang peduli pada Taylor, dan dengan alasan yang baik. Anda hanya perlu terus hidup, belajar, dan menikmati momen. Pada akhirnya, saya selalu baik dalam memisahkan dan bisa tetap fokus. Saya akan terus melanjutkan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya