Ammar Zoni Ungkap Alasan Tidak Pernah Dijenguk Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

JAKARTA – Ammar Zoni membeberkan alasan kenapa sang istri, Irish Bella tidak pernah menjenguk dan tidak pernah datang mendampingi saat dia menjalani proses persidangan. Diketahui, Ammar Zoni baru bebas dari penjara karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Pada saat konferensi pers, Ammar menjelaskan bahwa dirinyalah yang meminta Irish untuk tidak datang menjenguk. Sebagai seorang suami, Ammar ternyata tidak mau merecoki karier Irish karena kesalahan yang ia perbuat.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimana pun saya tahu, Irish punya 'profesional' dia. Saya nggak mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia," kata Ammar Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober 2023.

Ammar menjelaskan, Irish bukan tidak mau datang menjenguk dirinya, hanya saja ia memilih untuk melarang istrinya tersebut. Sekali lagi, Ammar menegaskan tidak mau melibatkan Irish dalam permasalahan yang dialaminya.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Saya enggak mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang, bukannya dia nggak mau datang. Bahkan Irish bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia," kata Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Ammar Zoni saat ini telah selesai menjalani masa tahanan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Ammar sebelumnya divonis 7 bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Saat ini, Ammar sudah bebas dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Ammar bebas sejak pekan lalu yakni pada Rabu, 4 Oktober 2023. Untuk diketahui, Ammar ditangkap pihak kepolisian pada bulan Maret 2023 lalu.

"Alhamdulillah Ammar saat ini sudah sama kita, dia sudah bebas dari Rabu sore, Ammar udah bebas. Ammar udah bebas dari Rabu tanggal 4," kata Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar dalam kesempatan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya