Kembali Viral Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Rebecca Loos dan David Beckham
Sumber :
  • Hello Magazine

VIVA Showbiz – Keluarga The Beckham memang selalu menjadi pusat perhatian, baik di dunia entertainment atau sepak bola. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Namun, setelah dokuseries yang menceritakan tentang kisah hidup keluarga salah satu legenda sepakbola Inggris itu keluar, pembicaraan mengenai mereka terus memuncak.

Selain karier, kisah cinta dan lifestyle, salah satu yang disorot adalah saat keluarga Beckham menghadapi gosip yang mengatakan bahwa David Beckham berselingkuh dari sang istri, Victoria Beckham

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

Rebecca Loos

Photo :
  • IG @rebecca.loos

Mantan anggota Spice Girl itu berbicara di dokuseries mengenai isu tersebut dan berkata bahwa itu hal terberat di pernikahan mereka. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Itu adalah hal paling tidak bahagia yang pernah saya alami sepanjang hidup saya," katanya. 

"Rasanya dunia menentang kita. Kami saling bertentangan, jika saya boleh jujur,' lanjutnya. 

"Dan itu menyedihkan. Saya bahkan tidak bisa menceritakan kepada Anda betapa sulitnya hal itu dan bagaimana hal itu memengaruhi saya. Itu adalah mimpi buruk." Ditanya apakah dia membenci Beckham pada saat itu, Victoria menjawab, "Jika saya jujur, ya, saya membencinya."

Skandal perselingkuhannya bermula dari kepindahan David Beckham ke Madrid untuk bermain di tim sepak bola Real Madrid pada musim panas 2003. 

Pada bulan September, beberapa bulan setelah kepindahannya, Beckham terlihat keluar malam bersama seorang wanita berambut coklat misterius di Madrid, lapor Guardian. Orang tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Rebecca Loos, asisten pribadinya di Madrid.

Rebecca Loos dan David Beckham

Photo :
  • Hello Magazine

Pada tanggal 4 April 2004, surat kabar News of the World di Inggris menerbitkan sebuah cerita yang menuduh Beckham berselingkuh dengan Loos, yang telah dipecat sebagai asistennya. 

Belakangan bulan itu, Loos berbicara di wawancara televisi dengan Kay Burley dari Sky News di mana dia mengatakan mereka pertama kali tidur bersama pada malam mereka terlihat di klub malam pada bulan September. 

"Saya pikir chemistry antara David dan saya sangat kuat, dan orang-orang tidak senang karena saya bersikap sangat tidak profesional dan dia adalah pria yang sudah menikah,” katanya, menambahkan: “Kami menurunkan dua orang lainnya dari mobil dan mulai berciuman cukup bersemangat sepanjang perjalanan kembali ke hotel. Rasanya seperti magnet, sungguh menakjubkan,” dilansir Kamis, 12 Oktober 2023. 

Loos juga mengatakan dalam wawancara bahwa dia tidak takut keluarga Beckham membawanya ke pengadilan. "Ada sesuatu yang saya ketahui tentang dia, bagian intim tubuhnya yang menurut saya hanya wanita yang pernah satu ranjang dengannya yang mengetahuinya,” ujarnya. 

"Jadi menurutku jika mereka ingin membawaku ke pengadilan, aku bisa dengan mudah berdiri dan berkata, 'Baiklah...'" 

Dalam pernyataan yang diterbitkan media The Guardian saat itu, Beckham membantah tuduhan tersebut. “Selama beberapa bulan terakhir saya menjadi terbiasa membaca lebih banyak cerita menggelikan tentang kehidupan pribadi saya,” katanya. 

"Apa yang muncul pagi ini hanyalah satu contoh lebih lanjut. Kebenaran sederhananya adalah saya menikah dengan sangat bahagia dan memiliki istri yang luar biasa serta dua anak yang sangat istimewa. Tidak ada pihak ketiga yang dapat melakukan apa pun untuk mengubah hal ini."

Hampir 10 tahun setelah skandal tersebut, Loos kembali muncul di acara televisi siang hari Inggris "Daybreak" dan membahas dugaan perselingkuhannya dengan Beckham.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram/victoriabeckham

Dia berkata, "Saya sekarang adalah seorang ibu dan sudah menikah, dan mengetahui apa yang saya ketahui sekarang, saya pasti akan melakukan hal yang berbeda," ujarnya. 

"Saya saat itu masih muda, bodoh, dan sangat ceroboh. Saya tidak memikirkan semuanya dengan matang dan banyak bertindak berdasarkan dorongan hati. Saya rasa saya menyesali dampaknya terhadap semua orang. Saya pikir saya bisa melakukannya dengan cara yang lebih baik." Loos menambahkan: "Saya tidak menyesal angkat bicara, namun saya menyesali cara saya melakukannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya