Rebecca Loos Diserang Netizen Gara-gara Gosip Perselingkuhan dengan David Beckham

Rebecca Loos
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan masa lalu David Beckham kembali ramai diberitakan, termasuk soal kabar dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Rebecca Loos yang sempat bikin geger di tahun 2000-an. Saat itu, Loos merupakan personal asisten David Beckham.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Untuk diketahui, kabar mengenai perselingkuhan Beckham dengan Loos kembali disorot usai dirilisnya film dokumenter berjudul Beckham di Netflix. Dalam film itu, Beckham dan sang istri, Victoria Beckham untuk pertama kalinya angkat bicara terkait rumor yang sempat ramai 20 tahun lalu. 

Beckham hampir menangis saat bercerita mengenai skandal perselingkuhan pada tahun 2004 lalu yang mengancam rumah tangganya. Ternyata, film dokumenter itu juga ditanggapi oleh Rebecca Loos. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Seorang sumber yang dekat dengan Loos menyebut dia ingin David Beckham bersikap jantan dan meminta maaf kepada istrinya secara terbuka lantaran telah menyakitinya. Dia sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa Loos kesal karena sepanjang film itu, David Beckham tidak pernah meminta maaf kepadanya. 

"Rebecca Loos berpikir David harus bersikap jantan dan meminta maaf secara terbuka atas rasa sakit yang dia timbulkan pada istrinya daripada berperan sebagai korban," kata dia melansir laman Daily Mail, Kamis 12 Oktober 2023.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Komentar Jahat

Tak cuma itu, dikutip laman Independent, Rebecca Loos juga buka-bukaan tentang adanya beberapa komentar “jahat” yang dia terima secara online, setelah David Beckham membahas dugaan perselingkuhan mereka untuk pertama kalinya dalam film dokumenter terbaru Netflix soal kehidupan  Beckham.

Model asal Belanda berusia 46 tahun ini menanggapi komentar di postingan Instagram-nya yang pertama kali dibagikan pada 1 Oktober di akhir pekan untuk menanggapi beberapa kritik yang diterimanya. 
Pernyataannya muncul hanya beberapa hari setelah seri dokumenter Beckham dirilis, di mana ia membahas bagaimana klaim Loos pada tahun 2004 tentang dugaan perselingkuhan mereka memengaruhi pernikahan Beckham dengan istrinya, Victoria Beckham.

Dalam komentar di postingannya, di mana Loos digambarkan sedang melakukan yoga, banyak orang menyatakan dukungan mereka padanya, sambil menanggapi beberapa kritik yang dia terima secara online setelah Beckham mengungkap cerita perselingkuhan.

“Beberapa komentar di sini menjijikkan!!!” salah satu pengikutnya menulis. “Tetap kuat…Anda memiliki kehidupan yang indah bersama keluarga  Anda yang tidak seperti orang lain, Anda tidak perlu mengisi kekosongan tersebut dengan melibatkan Netflix!!! Xx”

Loos tidak ragu untuk menanggapi komentar tersebut, dan mantan karyawan perusahaan manajemen David, SFX, mengungkapkan bagaimana dia menangani reaksi negatif tersebut. “Terima kasih,” tulisnya. “[Saya] menerima komentar-komentar buruk itu dengan humor sebanyak yang saya bisa.”

Postingan Rebecca Loos

Photo :
  • Instagram

Selama episode keempat tayangan Netflix soal Beckham, baik Victoria maupun David membuka tentang bagaimana rumor perselingkuhan dan hiruk pikuk media yang terjadi setelahnya, mempengaruhi mereka dan keluarga mereka. 

Pada tahun 2004, Loos mengklaim di surat kabar yang sekarang sudah tidak ada lagi, News of the World, bahwa dia dan David berselingkuh selama empat bulan. Namun, klaimnya bukan hanya tidak pernah dibuktikan, tetapi juga ditolak oleh David pada saat itu dan dianggap “menggelikan”.

Saat film dokumenter tersebut menampilkan montase surat kabar tentang tuduhan tersebut, David mengenang, “Ini adalah pertama kalinya saya dan Victoria berada di bawah tekanan seperti itu dalam pernikahan kami.”

“Saya bahkan tidak bisa memberi tahu kalian betapa sulitnya itu. Dan bagaimana hal itu mempengaruhi saya,” tambah Victoria dalam wawancara terpisah. Ketika ditanya apakah ini saat tersulit dalam pernikahan mereka, dia menjawab: “Seratus persen.”

Mantan Spice Girl itu terus menggambarkan bagaimana rumor perselingkuhan mempengaruhi hubungannya, karena skandal itu terjadi tak lama sebelum dia dan David pindah ke Spanyol, setelah bintang sepak bola itu melakukan kepindahan kontroversial dari Manchester United ke Real Madrid.

“Itu adalah periode tersulit bagi kami karena rasanya dunia menentang kami,” katanya. “Dan masalahnya, kami saling bertentangan, jika saya boleh jujur.”

Dia melanjutkan, “Sampai di Madrid, kadang-kadang rasanya seperti kami melawan orang lain tapi kami bersama, kami terhubung, kami memiliki satu sama lain. Namun ketika kami berada di Spanyol, rasanya kami juga tidak saling memiliki. Dan itu menyedihkan.”

David juga mengungkapkan, begitu ia pindah ke Spanyol setelah menyangkal tuduhan perselingkuhan Loos, pernikahannya masih bermasalah.

“Saya dijual dalam semalam, menit berikutnya saya berada di kota, saya tidak bisa berbicara bahasa tersebut, yang lebih penting saya tidak memiliki keluarga,” jelasnya. “Setiap kali kami bangun, kami merasakan ada sesuatu yang lain. Dan tahukah kalian, kami merasakannya, saya pikir kami berdua merasa pada saat itu bahwa kami tidak kehilangan satu sama lain tetapi tenggelam.”

Namun, David mengakui bahwa dia dan istrinya berhasil melewati masa sulit itu, karena mereka tetap fokus pada keluarga.

“Saya tidak tahu bagaimana kami bisa melewatinya. Bagiku, Victoria adalah segalanya. Melihat dia terluka sungguh sangat sulit,” katanya. “Tapi kami adalah pejuang. Dan pada saat itu kami perlu berjuang untuk satu sama lain, kami perlu berjuang untuk keluarga kami. Dan apa yang kami miliki layak untuk diperjuangkan. Namun pada akhirnya, ini adalah kehidupan pribadi kami.”

Sebelum tuduhan perselingkuhan dengan Rebecca Loos, David dan Victoria telah dikaruniai dua anak, Brooklyn, 24, dan Romeo, 21. Mereka dikaruniai seorang putra lagi, Cruz, pada tahun 2005, dan seorang putri, Harper, pada tahun 2011.

Komentar Rebecca Loos di Instagram-nya bukan merupakan postingan pertamanya sejak keluarnya tayangan Netflix soal Beckham. Pada tanggal 6 Oktober 2023, dia melalui Instagram Story-nya  membagikan video salju di pegunungan Norwegia - tempat dia tinggal sekarang. "Halo musim dingin!" tulisnya di caption. “Lebih awal seperti biasanya.”

Dihimpun dari berbagai sumber, Rebecca saat ini sudah menikah dan memiliki anak. Ia dikabarkan tinggal di Norwegia dan bekerja sebagai pelatih Yoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya