7 Potret Rebecca Loos yang Mengaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Rebecca Loos.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan masa lalu David Beckham kini kembali ramai diberitakan khususnya terkait kabar dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Rebecca Loos pada tahun 2000-an. Saat itu, Loos merupakan asisten pribadi David Beckham.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Isu perselingkuhan David Beckham dengan Rebecca Loos kembali disorot usai dirilisnya film dokumenter berjudul Beckham di Netflix. Dalam film itu, Beckham dan sang istri, Victoria Beckham untuk pertama kalinya angkat bicara terkait rumor yang terjadi 20 tahun silam tersebut.

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Beckham hampir menangis saat bercerita mengenai skandal perselingkuhan pada tahun 2004 yang mengancam rumah tangganya. Ternyata, film dokumenter itu juga ditanggapi oleh Rebecca Loos.

Seorang sumber yang dekat dengan Loos menyebut dia ingin David Beckham bersikap jantan dan meminta maaf kepada istrinya secara terbuka lantaran telah menyakitinya. Dia sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa Loos kesal karena sepanjang film itu, David Beckham tidak pernah meminta maaf kepadanya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Rebecca berpikir David harus bersikap jantan dan meminta maaf secara terbuka atas rasa sakit yang dia timbulkan pada istrinya daripada berperan sebagai korban," kata dia melansir laman Daily Mail, Kamis 12 Oktober 2023.

Dihimpun dari berbagai sumber, Rebecca saat ini sudah menikah dan memiliki anak. Ia dikabarkan tinggal di Norwegia dan bekerja sebagai pelatih Yoga.

Dihimpun dari akun Instagram @rebeccaloosofficial, berikut deretan potret dari Rebecca Loos, wanita yang diduga pernah jadi selingkuhan David Beckham.

1. Gemar olahraga

2. Menyukai alam

3. Pecinta anjing

4. Rajin yoga

5. Hidup sehat

6. Hobi membaca

7. Punya dua anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya