Viral Lagi Ucapan Ustaz Yusuf Mansur Ingin Wirda Berjodoh dengan Pangeran Abdul Mateen

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram: wirdamansur

JAKARTA – Sosok Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, video dia yang diwawancarai mengenai kriteria calon menantu viral di media sosial.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Video lawas itu berisi mengenai wawancara Ustaz Yusuf Mansur tentang kriteria calon menantu untuk putri sulungnya, Wirda Mansur. Ustaz Yusuf Mansur tak mempermasalahkan jika kelak calon suami Wirda Mansur merupakan warga negara asing.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

"Kalau memang jodohnya bule, jodohnya orang Arab," kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun instagram @bundsteutic. 

Tak hanya itu, dia juga tak mempermasalahkan jika ternyata jodoh putri sulungnya itu adalah pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Mateen. Dia bahkan tak membayangkan bisa menjadi besan dari Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

"Apalagi kalau misalnya jodohnya Pangeran Mateen Brunei ya hehehe. Gue besanan sama Sultan Hassanal Bolkiah hahahah," kata Ustaz Yusuf Mansur tertawa.

Tak sampai di situ, pria yang sempat tersandung kasus wanprestasi dana patungan jemaah untuk investasi hotel dan apartemen ini juga memiliki harapan untuk pernikahan putrinya. Dia berharap suatu saat bisa menikahkan putrinya di stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

"Cuma cita-cita kita tinggi. Kita pengen nanti nikahan di GBK gitu cakep," kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai mendapat gunjingan dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut sosok Yusuf Mansur halu.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Instagram @yusufmansurnew

"Halu kayanya jadi nama tengah beliau deh," komentar netizen

"Ustad yusuf haluan mansyur," komentar lainnya.

"halunya jangan ketinggian pak," sindir netizen.

"Halu terus ni ustaz," kata lainnya.

"Prince mateen bilang ke saya katanya takut hartanya dilelang tadz," sindir netizen.

Sebelumnya sejak tahun 2022 lalu, Ustaz Yusuf Mansur sempat menggembor-gemborkan putri sulungnya, Wirda Mansur akan segera melepas masa lajang. Kala itu disebut Ustaz Yusuf Mansur dia juga tengah menyeleksi calon suami Wirda.

“Wirda mau kawin, berita baru, berita baru. Mata lagi pici nih mana kuping saya 8 bukan 2, matanya empat dimana ada yang bagus Insya Allah. Belum (ada kandidat) masih dalam proses doa tapi sebentar lagi," kata dia mengutip tayanngan infotainment Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya