Netizen Apresiasi Keputusan Jennifer Coppen Menikah Setelah Melahirkan

Jennifer Coppen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Jennifer Coppen baru saja menikah dengan sang kekasih,  Dali Wassink. Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara sederhana pada Selasa 10 Oktober 2023. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Dalam unggahan Jennifer Coppen terlihat Jennifer menggunakan gaun low shoulder berwarna putih dengan detail payet. Sementara Dali Wassink terlihat menggunakan jas berwarna nude dan sepatu sneakers. 

Pernikahan yang mengusung konsep garden party itu terlihat hanya dihadiri oleh keluarga keduanya. Terlihat keduanya sangat bahagia, ciuman mesra usai menggelar prosesi akad nikah juga terlihat.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Saya memilih kamu lagi dan lagi di awal dan akhir setiap hari, tidak peduli musim apa pun, berapa pun usianya," tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris.

"Saya memilihmu untuk berjuang dan berhasil bersama, untuk berjuang dan membangun bersama, untuk saling mencintai dan berdua bersama hingga tua. Saya memilihmu, untuk selalu berada di sisiku. 10.10.23
Mr & Mrs Wassink," tulis Jennifer.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Jennifer Coppen

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, Jennifer dan Dali memilih untuk menikah usai Jennifer melahirkan anak pertamanya yang bernama Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023 lalu. Sontak saja unggahan Jennifer Coppen tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet.

"Baru nikah sekarang?," komentar lainnya.

"Tapi ini yg bener diagama lahiran dulu baru nikah, salut banget congratssss jeeee," komentar lainnya.

"Ya bener kan? Kalo masi hamil trus nikah, jatuhnya ga sah," kata lainnya.

"Udh ya netizen jgn ada yg bully dia.setiap manusia punya dosa nya masing-masing alhamdulilah dia sekarang udh nikah," kata netizen.

"yok bgt mba jen bisa paham agama, terlepas dari kesalahannya tp ini bener bgt, masih banyak bgt org yg gapaham tentang hal kaya gini klo hamil sebelum nikah malah nikah dlu dan ga nikah lagi pas udh lahiran, yg secara agama ga sah klo nikahnya sebelum anaknya lahir," ujar lainnya.

"ang gini nihh jarang terjadi setelah lairan baru nikah yg bener klo yg ngerti…, kebanyakan jaman skrg tu nikah dluan buat nutup in klo lg hamidun," komentar lainnya. 

“Nahh ini bener lahiran dulu klo hamil duluan baru nikahh, kalau kek gini SAHHH woyyy tmn2ku,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya